SEGERA TAYANG 15 MARET 2018 DI BIOSKOP INDONESIA, FILM LOVE FOR SALE


YofaMedia.Com, Jakarta -- Ada Wanita Idaman Lain di Ranjang Gading Marten! Dan Film Love for Sale ini akan segera tayang 15 Maret 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

Film Love for Sale mengusung tema pop yang dibalut humor mengisahkan Richard (Gading Marten) yang bertahun-tahun tidak mendapatkan kekasih.

Sebagai pengganti dari ketiadaan pasangan, ia menenggelamkan diri dalam pekerjaannya. 

Kehidupannya yang datar dan selalu begitu-begitu saja mendadak berubah menjadi lebih berwarna ketika ia bertemu Arini (Della Dartyan), seorang gadis “sewaan” dari situs kencan online. 

Tetapi Arini bukan hanya sekadar teman kencan, dia lebih dari itu.

Love for Sale adalah film terbaru karya Andibachtiar Yusuf yang diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan Stay Connected Media, 13 Entertainment dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho. 

Setelah trailernya rilis 7 Februari lalu, kini official poster Love for Sale juga rilis 15 Februari ini. 

Dalam posternya terlihat Richard (Gading Marten) berada dalam satu ranjang bersama Arini (Della Dartyan) di dalam sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang. 

“Film ini mewakili suara hati jomblo-jomblo masa kini, jomblo yang kalau udah mentok nggak dapet pasangan di dunia nyata, biasanya halu, cari-cari yang keliatan cakep di online,” ungkap produser Chicco Jerikho.

Keluar dari zona nyaman juga menjadi salah satu tema dalam film ini. 

Richard yang terlalu lama sendiri mencoba keluar dari zona nyaman dan akhirnya menemukan sisi dalam dirinya 
sendiri yang dia tidak pernah tahu ada. 
“Perjombloan itu masalah serius, harus dituntaskan, karena bisa menghambat kemajuan bangsa. 

Namun bagi mereka yang pede percayalah, jadi jomblo itu enggak ada salahnya, tanya aja Richard,” kata sutradara Andibachtiar Yusuf.

Love for Sale memang tidak hanya menceritakan soal mencari kekasih saja tetapi juga kesepian dan kesendirian hidup di kota serta aplikasi online yang dianggap sebagai penawarnya.

Dengan ringan, lugas dan jenaka, film ini akan membuat penonton bertanya-tanya, “Apakah selama ini saya hidup dalam zona nyaman?”. 

Selain rilis poster, pada 14 Februari kemarin empat jomblo diselamatkan Arini di hari kasih sayang. 

“Sudah berapa lama ngejomblo?” pertanyaan sensitif itu diucapkan oleh Arini (Della Dartyan) dalam ajang romantic dinner with Arini di CJ Tom Yum Bintaro.

Alhasil empat jomblo yang ada di meja makan hanya bisa tersipu-sipu malu.
Dalam sesi romantic dinner tersebut Arini dan keempat jomblo bersenda gurau saling berdiskusi mengenai jomblo dan harapannya di hari kasih sayang. 

Tidak hanya mendiskusikan kenapa menjomblo, Arini juga membantu menuangkan sup Tom Yum dan 
mendengarkan berbagai kisah dari para jomblo tersebut.

Sementara itu Pranata Arief, pemuda asal Bintaro yang mengaku sudah menjomblo tujuh tahun mengatakan bahwa waktu itu dia putus karena hubungan jarak jauhnya tidak berhasil. 

Arief juga berharap tahun depan sudah bisa menggandeng pacar. 

Ada pula website Love.Inc dan sejumlah konten di kanal media sosial VISINEMA PICTURES yang berhubungan dengan Love for Sale.

Nama-nama yang berperan dalam
Film Love for Sale yaitu :

Sutradara dan Penulis: Andibachtiar Yusuf

Co-writer : M. Irfan Ramli

Executive Producer : Anggia Kharisma, Agustinus Sitorus, Manoj K Samtani, Deepak M Samtani, Lavesh M Samtani.

Producer : Angga Dwimas Sasongko & Chicco Jerikho.

Co-Producer : Kori Adyaning

Pemeran : Gading Marten, Della Dartyan, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Natalius Chendana, Khiva Iskak, Bowie 
Benjamin, Ryoichi Adityo, Rizky Mocil, Dayu Wijanto, Melissa Karim, Verdi Solaiman, Annisa Pagih, Faradina Mufti, dan Mabelista Bisset. [Red/LL]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2