RELAWAN POS RAYA KAB. TANGERANG, GELAR AKSI SIMPATIK PEMBAGIAN BUNGA DAN MASKER, DUKUNG ZAKI -OMBI


YofaMedia.Com, Tangerang - Pada Minggu pagi, 4 Februari 2018, tepatnya di seputaran Jl. Raya Tugu legok, Kec. Legok Kab. Tangerang,  ada sekitar kurang lebih 100 orang, terdiri dari Pemuda juga Remaja yang mengatasnamakan "Posko Relawan Rakyat (Pos raya) Indonesia" Kabupaten Tangerang, Mereka menggelar Aksi Simpatik Bagi-bagi bunga dan juga Masker kepada masyarakat dalam rangka mendukung salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang Zaki-Ombi, periode 2018-2023.


Menurut salah satu Ketua Pos raya Kab.Tangerang Ozi Santoso, menegaskan, "kita melakukan aksi bagi- bagi bunga ini, bertujuan agar masyarakat itu tahu, akan kehadiran-kehadiran kita ini, " ujarnya.


"Dan untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat, apalagi kaum muda, pemula yang tadinya tidak tahu, supaya jadi tahu dan kita akan terus mendelarasikan ke kelurahan juga Desa-desa dan sudut-sudut. Supaya 100% zaki- Ombi menang, dan aksi ini adalah sudah aksi yang ke 3 kalinya dan akan ada aksi selanjutnya, " terang Ozi kepada awak media pada saat acara berlangsung, Minggu(4/02).


Kendati demikian, untuk memastikan agar masyarakat mau memilih Zaki-Ombi, "Dan Ozi pun melakukan berbagai cara, seperti dengan cara door to door ke setiap rumah-rumah warga. Dan sebagai  Relawan Rakyat Indonesia,dan memastikan bahwa Zaki- Ombi menang 100%".


Di waktu yang sama, turut hadir Hardi Adtmaja, selaku Sekjen Pos raya Kabupaten Tangerang menjelaskan, " Bahwa pemberian bunga kepada masyarakat merupakan simbol serta untuk mengajak peran serta masyarakat untuk memberikan suaranya pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang".


Dan menurut Dirinya, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam ajang Pilkada pada tahun ini dan meyakini akan memenangkan Pilkada dengan rasa keyakinan dan juga adanya dukungan dari 14 partai politik kepada pasangan Zaki-Ombi, Dan itu membuat kami optimis,”tuturnya.


"Bahwa masyarakat harus gunakan sesuai hatinya dalam menggunakan hak pilihnya, pada 27 Juni 2018 nanti dan itu pun tanpa adanya hasutan dan juga kekerasan dalam menentukan pilhannya," tambah Hardi.


Selain dari pada itu, Hardi pun berharap, "Masyarakat sudah mengetahui pasti pilihannya, melalui program yang sudah ada. Dan itupun telah dijalankan oleh Bupati zaki pada kepimpinannya tahun kemarin juga dapat diteruskan kembali agar Kabupaten Tangerang menjadi lebih gemilang".


Dan dalam aksi simpatik ini, disambut baik juga penuh dukungan oleh warga sekitar yang melintas di jalan tersebut, diantaranya dituturkan oleh Adi salah satu Warga Desa. Kemuning, Kecamatan. Legok dan Dirinya bekerja sebagai Sopir angkutan umum Parung panjang - Legok.


Menurut Dirinya," Dalam meningkatkan kenyamanan dalam berkendara para pengemudi kendaraan lainnya agar terhindar dari kemacetan, dan bisa memudahkan para sopir angkutan umum untuk mendapatkan penumpang. Dan meminta agar pemerintah mau membuatkan terminal bayangan khusus untuk angkutan umum,"terang Adi.


Adi juga menjelaskan, "Kami berharap jika nanti lolos menjadi Bupati Tangerang kembali, apresiasi kami ini di kabulkan agar kami mempunyai terminal bayangan untuk memudahkan kami mendapatkan penumpang dan penumpang mudah mendapatakan angkutan sesuai trayek Jurusannya,” celetuk Adi pada awak media yang mewancarai dirinya.

"Dan pasangan Cabup Zaki-Ombi ini, tidak didukung hanya satu partai politik, tapi semua partai politik mendukung. Oleh karena itu, Kita bagi- bagi bunga warna- warni,  yang artinya pasangan Zaki - Ombi tidak di dukung oleh satu partai tapi semua partai, dan bunga warna-warni itu melambangkan supaya kelihatan indah, "terang Ozi Santoso dengan penuh semangat.


Ozi juga menambahkan, "Tujuan dari aksi simpatik ini adalah mensosialisasikan kepada masyarakat, menyadari Pilkada 2018 serentak pada tahun ini. Dan kemampuan sebagai relawan Posraya- Tangerang, akan mendeklarasikan dan memastikan 100% Paslon Zaki-Ombi menang".


"Dan semenjak kepemimpinan Bupati Zaki,fasilitas jalan-jalan terealisasi, seperti jalan -jalan raya di Tangerang tidak ada yang rusak, serta untuk perekonomian di tangerang masih stabil. Dan apabila Zaki menang lagi, diharapkan lebih gemilang lagi," tutup Ozi.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2