PILIHAN BUSANA DAN AKSESORIS UNTUK HARI RAYA IMLEK


YofaMedia.Com, Jakarta, 9 Februari 2018 - Perayaan Imlek merupakan momen yang diselebrasikan dengan segala sesuatu yang bernuansa merah atau emas mulai dari dekorasi hingga busana yang dipilih.


Nuansa merah dan emas di momen Imlek identik dengan makna keberuntungan dan kemakmuran bagi mereka yang merayakan.


Nah, salah satu karya dalam negeri Batik Draisal mengeluarkan koleksi terbaru yaitu Imlek Series yang bisa menambah koleksi Cheongsam Anda untuk merayakan Imlek tahun ini.


Selama acara berlangsung SOGO Department Store memberikan penawaran khusus bagi pemegang kartu SPC dan kartu Mandiri seperti diskon hingga 30% dan tambahan diskon hingga 20% untuk brand-brand yang berpartisipasi.


Selain itu, pelanggan setia SOGO Department Store juga berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher dari Rp200.000 sampai dengan Rp880.000,- dari tanggal 26 Januari – 15 Februari, Lucky Orange di tanggal 16 Februari, serta program 2 Days Special tangggal 17 – 18 Februari untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri.


Untuk koleksi Imlek Series ini, Batik Draisal menggunakan bahan yang terbuat dari linen Bangkok berwarna merah.


Sebagai merek yang berupaya melestarikan warisan budaya nusantara, Batik Draisal memadukan motif Piring Selampad dari Batik Pesisiran, Cirebon di koleksi Cheongsamnya ini.


Motif Piring Selampad memiliki filosofi yang sangat mendalam karena piring merupakan alas makanan, dan makanan merupakan salah satu sumber kehidupan.


Dengan kata lain, motif Piring Selampad melambangkan sumber kehidupan yang selalu ingin dibagikan. 



Selain Piring Selampad, motif batik lain yang digunakan dalam koleksi Imlek Series ini yaitu Batik Parang yang memiliki makna untuk tidak pernah menyerah serta jalinan yang tidak pernah putus baik dalam hal kesejahteraan maupun pertalian keluarga.

Kalau kamu tidak ingin menggunakan Cheongsam namun ingin agar nuansa Imlek tetap terasa, kamu bisa memadukan gayamu dengan koleksi tas dari Sakroots berikut.

Merek asal Amerika ini hadir dengan keunikan print barunya, Brave Beauti, yang terinspirasi dari motif kain Ikat
Indonesia.


Warna Sweet Rednya cocok untuk mewarnai Imlekmu. Pilih desain yang sesuai dengan gayamu dan jadilah pusat perhatian.

Buat kamu yang memiliki buah hati, Petite Mon Cherrie bisa menjadi pilihan busana anak usia 4-14 tahun.

Merek karya anak bangsa ini memiliki ciri khas dalam proses pembuatannya menggunakan bahan yang nyaman untuk anak.

Untuk koleksi Imlek kali ini, Petite Mon Cherrie memberikan sentuhan bunga sakura yang di bordir di berbagai pilihan warna cerah.


Tentunya buah hati kamu akan tampil menggemaskan di hari raya imlek nanti.
Selain koleksi imlek yang disebutkan di atas masih ada berbagai koleksi lainnya yang harus kamu lihat di SOGO Department Store. 

Dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek, SOGO Department Store kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai program menarik seperti diskon tambahan hingga 50% untuk berbagai jenis produk mulai dari Aksesoris & Pakaian Wanita (Ladies Goods & Ladies Wear), Aksesoris & Pakaian Pria (Menswear), Perlengkapan Rumah Tangga (Home) dan Anak-anak (Kids).

Selain itu mulai tanggal 26 Januari – 8 Februari 2018, pelanggan setia SOGO berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher sampai dengan Rp200.000, Lucky Angpao sampai dengan Rp880.000,- di tanggal 9 – 15 Februari, Lucky Orange berupa Jeruk dan Kue Keranjang di tanggal 16 Februari, serta program 2 Days Special tangggal 17 – 18 Februari untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang tidak boleh dilewatkan.

TENTANG SOGO DEPARTMENT STORE

SOGO adalah salah satu department store ternama di Indonesia yang dioperasikan secara profesional oleh PT. Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk.

SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan internasional, termasuk: Cosmetics & Fragrances, Ladies & Men’s Fashion, Kids wear, Accessories, dan Home ware.

Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 18 gerai yang tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia.

Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta
berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Gerai-gerai SOGO saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta, Mall @ Alam Sutera untuk wilayah Banten, Supermal Karawaci, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjangan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk wilayah Surabaya, Bali Collection, Bali Discovery untuk wilayah Bali, Sun Plaza Medan, Big Mall Samarinda, Pentacity Balikpapan SuperBlock untuk wilayah Kalimantan.

TENTANG MITRA ADIPERKASA TBK
Per September 2017, MAP mengoperasikan 1.916 gerai ritel di 69 kota di Indonesia.
Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan diantaranya:

Department Stores:
Sogo, Debenhams, Seibu and Galleries Lafayette;

Fashion & Lifestyle:
Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home and Sephora;

Sports:
Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Oakley, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot and The Sports Warehouse;

Food & Beverage:
Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva and Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, and Carter’s;

Others:
Kinokuniya and Alun Alun Indonesia.
[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2