MENYAMBUT HUT KE-57 KOSTRAD, BRIGIF PR 17 KOSTRAD GELAR DONOR DARAH


YofaMedia.Com, Jakarta - Kamis, 8 Pebruari 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Brigif  Para Raider 17/Kostrad menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa donor darah dan juga penampilan 17 Airborne acoustic di Mall Cimanggis Square Depok, Rabu (7/2/18).


Tercatat kurang lebih sekitar 182 orang yang mendonorkan darah, diantaranya 75 personil dari Brigif Para Raider 17 Kostrad, dari Persit  25 orang, Polri Brimob Kelapa Dua 35 orang dan masyarakat sekitar 47 orang.

Kegiatan twersebut terlaksana berkat kerjasama dengan PMI Sukabumi Brigif Para Raider 17 Kostrad, Polri Brimob Kelapa Dua Depok, Cimanggis Square, Hypermart dan Matahari.

Diharapkan dengan sumbangan donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya dan menambah ketersediaan darah yang ada di PMI, karena darah yang tersedia dengan yang membutuhkan tidak seimbang. Untuk itulah  saatnya kita berbagi, karena setetes darahmu selamatkan sejuta jiwa.

Donor darah merupakan suatu kegiatan sosial kemanusiaan dimana antara yang mendonorkan dan yang mendapat donor sama-sama mendapatkan faedah.
Kelebihan kandungan darah akan mengakibatkan berbagai masalah bagi kesehatan sehinggga untuk menetralisir hal tersebut tentunya kita perlu cari jalan keluar, diantaranya donor darah.

Sedangkan untuk penderita yang membutuhkan darah hal tersebut sangat diperlukan untuk kesembuhannya dan pada akhirnya antara pendonor dengan yang menerima donor saling ada keterkaitan.[Penkostrad]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2