KOOPSAU I Gelar Doa bersama 500 Anak Yatim di MAKOOPSAU I.


YofaMedia.Com, Jakarta --Panglima  KOOPSAU I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso(Senin Tanggal 5/2/18) serta seluruh pejabat KoopsAU I dan keluarga besar MAKOOPAU I mengelar solat ashar berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama di Gedung Rusmin Nuryadin MAKOOPSAU I Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dengan mengajak anak-anak dari tiga panti asuhan tersebut, Panglima berharap bahwa anak-anak bisa turut serta menikmati kebahagian dan rasa syukur keluarga besar Makoopsau I dengan bertambahnya pangkat Pangkoopsau I naik setingkat lebih tinggi dari Marsekal Pertama TNI menjadi Marsekal Muda TNI.

Pada kesempatan tersebut Panglima mengajak untuk bermunajat kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kekuatan iman agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit lebih bersemangat, tidak lupa Panglima mengingatkan untuk selalu mendoakan orang tua, karena doa orang tua adalah doa yang mudah diijabah.

Acara yang berlangsung penuh khidmat tersebut diisi dengan tauziah dari Letkol Sus MB. Arofik dilanjutkan dengan membaca surah Yasin secara bersama-sama. Selanjutkan acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim. 
[Berita & Foto Hartono]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2