FASHIONTASTIC LUNAR NEW YEAR TRUNK SHOW DAZZLES JAKARTA SOCIETY


YofaMedia.Com, Jakarta - Toko serba ada di Indonesia, Galeries Lafayette Jakarta, menyelenggarakannya perayaan Tahun Baru Imlek, "Fashiontastic Lunar New Year Trunk Show" pada tanggal 25 Januari.



Ini Tahun acara lunar akan kembali dengan konsep Year of Dog, dimana sebuah peleburan fashion-forward Orang-orang dari desainer, tamu VVIP, penggemar mode dan selebriti hadir dengan semangat mereka attires.

Showstopper sore itu tidak lain adalah legenda mode - Sebastian Gunawan Votum ikoniknya dan juga Ghea Panggabean, yang memamerkan 24 gaun Tahun Baru Imlek di a urutan koreografi yang spektakuler.




Koleksi oleh Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese terinspirasi oleh campuran berani dari timur dan nilai estetika barat Karya tambal isulam yang indah dari kain renda dan jacquard Eropa yang indah juga Seperti cetakan asli dari Votum yang menonjolkan unsur-unsur batik tradisional yang menjadi sorotan ini koleksi.

Diperkaya dengan hiasan seperti kristal imitasi, simpul dan manik-manik China yang meniru Bentuk koin dari peti harta karun, Votum telah menghasilkan pilihan gaun mana bakat oriental, Gaya barat klasik dan tradisi Indonesia ada dalam kombinasi harmonis yang membentuk Koleksi ECLECTIC TREASURES.

Ghea Panggabean adalah salah satu perancang Indonesia yang paling terkenal dan produktif.



Tahun ini, dia luar biasa Kreasi Tahun Baru Imlek dianggap karya orisinil dan inovatif yang diilhami oleh kehadirannya budaya Tionghoa di Padang melalui Jalan Sutra.

Untuk perayaan China ini, Ghea menyoroti SELENDANG PADANG untuk pakaiannya Modern - Indo Chinoiserie dengan mantel, blus, dan gaun yang mudah, tunik, dan cheongsam.


Sore hari, para tamu diberi resepsi Teh China dan kemudian disuguhi barongsai kinerja di mana masyarakat Tionghoa percaya akan membawa keberuntungan dan keberuntungan.

Apa yang benar-benar menentukan ini? acara terpisah dari acara Tahun Baru Imlek lainnya, kata Direktur Pemasaran Divisi Dept Store Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati, adalah "Tahun Baru Imlek Fashiontastic di Galeries Lafayette "membawa sentuhan kecanggihan yang sangat dibutuhkan kepada penonton yang semakin haus untuk penjualan ritel premium dan eksklusivitas.

Puncak tema Tahun Baru Imlek di Galeries Lafayette dari tanggal 22 Januari sampai 4 Maret ini desainer berbaris untuk koleksi koleksi khusus yang menyajikan Tahun Baru Imlek terbaik mereka koleksi.

Di area Pop Up Store, pelanggan akan menemukan koleksi Tahun Baru Imlek dari Votum serta hadiah dan ornamen spesial Tahun Baru Imlek.
Kata Arnolda Ratnawati: "Dengan program ini, kami melihat kebutuhan terbaik Tahun Baru Imlek dari keindahan fashion, angpao eksklusif dan cinderamata cina, dan rumah.

Nuansa warisan Cina ditemukan di Pernyataan gaya hidup ini memperkuat industri ritel yang berkembang di kalangan loyal kita pelanggan. " "Toko itu telah dihias agar sesuai dengan tema meriah ini. Pelanggan bisa menikmati cara baru belanja untuk waktu yang terbatas, "tambahnya. [Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2