BIO-OIL HEALTHY SKIN HABIT KINI HADIR DALAM KEMASAN 200 ML


YofaMedia.Com, Jakarta-  PT Radiant Sentral Nulrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-OiI pada hari Selasa (13/02), memperkenalkan anggota keluarga ‘terbesarnya’, yaitu Bio-Oil 200ml, bertempat di Balai Resital Kertanegara,  Jakarta- Selatan.

Pada kesempatan ini,  Bio-Oil juga mempresentasikan tema kampanye 2018 “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” di mana wanita Indonesia digugah untuk memiliki kebiasaan baik merawat kulit sehat dan ‘menularkan‘-nya kepada Iingkungan terdekat.

‘Bio-Oil 200ml telah tersedia di outlet-outlet tradisional dan modern, serta outlet dan situs Natural Farm Indonesia www.naturalfarm.id dengan harga Rp. 280.000,” ungkap perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti.
Ia juga menambahkan bahwa melalui produk dengan volume terbesar ini, wanita Indonesia kini dapat mengajak Iingkaran terdekat seperti sahabat, rekan kerja, kerabat  dan Iebih banyak orang untuk memulai kebiasaan merawat kulit sehari-hari menggunakan Bio-Oil.

Sukma menjelaskan bahwa ukuran 200ml melengkapi ukuran 25ml yang diluncurkan pada akhir 2017 sebagai item wajib traveling yang sangat praktis untuk dibawa.

Ukuran 60ml, sebagai produk Bio-Oil pertama yang diperkenalkan di Indonesia, sesuai untuk dimanfaatkan secara pribadi sehari-hari di rumah maupun di tempat kerja.

Sementara ukuran 125ml diposisikan sebagai pemenuh kebutuhan seIuruh anggota keluarga.

“Kini dengan empat ukuran kemasan yang berbeda, Bio-Oil dapat digunakan oIeh semua orang baik perempuan maupun laki-Iaki, usia tua maupun muda, dan mereka yang memiliki masalah kulit maupun mereka yang ingin menjaga kesehatan kulitnya. Pengguna pun dapat merasakan manfaat optimal perawatan kulit seIuruh tubuh dalam setiap kesempatan,” imbuhnya.

Narasumber ahli yang hadir dalam peluncuran ini, Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm mendukung kebiasaan sehat secara rutin setiap hari.
Ia mengatakan haI ini dapat dimulai dari kegiatan sederhana namun esensial untuk mewujudkan kulit yang sehat.

Pertama bersihkan wajah secara rutin dan khususnya setelah beraktivitas.
Dan Kedua menggunakan pelembap minimal setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah Iebih baik jika pelembap tersebut mengandung antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas.

Serta Ketiga, melindungi kulit dengan penggunaan tabir surya di pagi hari.
Ia juga menyebutkan keunggulan kandungan Bio-Oil, “Selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E, kandungan Iain yang berfungsi untuk melindungi kulit adalah ‘Calendula’ untuk meregenerasi sel kulit dan mengurangi peradangan.

Sementara ‘Rosemary’ dan ‘Lavender’ dapat berfungsi sebagai antisepti ringan. Jadikan tiga langkah tadi sebagai kebiasaan sehatmu, karena hasil terbaik hanya akan diperoleh melalui proses yang benar dan dilakukan secara konsisten, "ungkap dr. Kevin.

Dikesempatan yang sama Tantri Syalindri lchlasari (Tantri) dan Swasti Sabdatantri (Chua), anggota band Kotak yang turut hadir pada kesempatan ini, berbagi pengalaman mereka sebagai ibu muda yang aktif dan kerap mengalami permasalahan kulit saat menjalani berbagai kegiatan.

“Sebelum menikah, saya cenderung cuek terhadap perawatan kulit karena memiliki jenis kulit yang normal  dan jarang mengalami masalah.

Namun setelah melahirkan, selain kulit wajah menjadi berminyak namun juga kerap kering, stretch marks yang timbul ketika hamil masih membekas pada bagian sekitar perut keluh Chua.

Tantri pun mengalami permasalahan kulit ketika hamil namun menemukan solusi Iebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan, “Mendapatkan rekomendasi dari seorang teman, saya langsung mencoba mengaplikasikan Bio-Oil pada kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan, kulit di area tersebut pun menjadi lebih halus dan terasa Iebih Iembab,” ujarnya Tantri.

Dan Ia juga mengatakan hingga saat ini masih menggunakan Bio-Oil secara rutin untuk mengatasi bekas luka dari operasi Caesar dan sebagai pelembap tubuh.
Keduanya juga merekomendasikan pemakaian Bio Oil kepada pasangan masing masing.

“Memiliki kulit yang sehat merupakan dambaan setiap orang, Namun seiring perkembangan zaman, rutinitas padat dan utamanya multi peran yang dijalankan wanita membatasinya dalam memerhatikan kesehatan kulit,” papar Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini.

“Secara praktis Bio-Oil membantu mengurangi permasalahan kulit seperti stretch marks yang timbul karena proses kehamilan atau perubahan berat badan secara drastis, warna kulil yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, kulit kering yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang ekstrim, bekas luka dan lainnya”, ungkap Nurhayatini.

Bio-Oil menjadi produk ringkas yang mudah digunakan dan meski berbentuk minyak, mudah diserap kulit dan tidak terasa Iengket ketika diaplikasikan.

Hal inl berkat bahan terobosan ‘PurCelIin Oil’ yang membuatnya dikenal sebagai dry oil, dipadu campuran unik minyak esensial alami sepeti Lavender, Calendula, Rosemary, Chamomile serta vitamin A dan E yang membantu meremajakan kulit, membuatnya lebih halus, lembut dan kenyal.

Bio-Oil memberi asupan nutrisi serta memperbaiki jaringan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Berbekal formula ini, Bio-Oil terus berkomitmen membangun kebiasaan sehat dan membangkitkan inspirasi kulit sehat melalui berbagai kegiatan edukasi yang menarik.

“Kami berterima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para konsumen setia kami, testimoni positif mereka menjadi pendorong bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik.

Kami harap Bio Oil dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari seluruh masyarakat lndonesia karena kami percaya kulit yang sehat akan mendukung penampilan.

Meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya menambah kebahagiaan dalam menikmati hidup yang bermakna bersama orang-orang tersayang,” tutup Nurhayatini.[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2