SUDIRMAN SAID : TUJUAN AKHIR MEYAKINKAN DUDUKNYA PEMIMPIN TERBAIK


Yofamedia.com, Jakarta - Dari keterangan Pers konferensi Calon gubernur Jawa tengah ( Jateng ) Sudirman Said tentang Calon Wakil Gubernur ( Cawagub ) pendamping di Pilgub 2018.

 "Tujuan akhir adalah meyakinkan duduknya pemimpin terbaik yang akan membawa kemaslahatan bagi sebanyak banyaknya warga" kata calon gubernur Jateng, Sudirman Said, siang tadi di Hotel Ambhara Blok M. Jakarta Selatan. Selasa 2 Januari 2018.

Sebagai salah satu bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Pak Dirman merasa bersyukur telah melalui proses penjaringan dan penyaringan yang sehat oleh 3 Partai Politik, yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional ( PAN ), dan Partai Keadilan Sosial ( PKS ).

Setelah melalui proses internal yang demokratis dan terbuka sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2018 - 2023. dalam Pilkada 2018.

"Ketiga Partai Politik ini, memberi mandat kepada saya untuk menjaring dan menyaring kandidat Calon Wakil Gubernur yang akan menjadi pasangan dalam Pilkada 2018.

Dalam proses penjaringan dan penyaringan ini, kami sepakat dengan kriteria kriteria untuk mendapatkan calon terbaik, yaitu integritas, kapabilitas, elektabilitas dan kompatibilitas atau kecocokan yang mencakup kesamaan visi dan nilai nilai idealisme dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Jawa Tengah" ungkap Pak Dirman disela sela akhir wawancara. [Mulyadi].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2