SAMBUT BULAN FEBRUARI 2018, DENGAN PENUH KASIH SAYANG DI HOTEL SANTIKA PREMIER BINTARO


YofaMedia.Com, Tangerang - Kemeriahan Chinese New Year atau Imlek tahun ini akan berlangsung pada tanggal 16 Februari, memberikan waktu lebih bersama keluarga saat weekend.

Beragam paket menarik seperti Staycation, Happy Sunday, A Lot of Love, dapat dipilih sesuai kebutuhan, untuk menjadi quality time moment bersama pasangan dan keluarga.

Di bulan Februari, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan rangkaian penawaran menarik yang dapat dinikmati bersama yang tercinta.


Melengkapi hari kasih sayang, menginap bersama yang terkasih terasa lebih menyenangkan dengan harga istimewa "A Lot of Love" Room Package hadir sebulan penuh sudah termasuk Voucher In- Room Dining senilai Rp. 50,000,- sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Diskon 15% untuk Food & Beverage di Kembang Sepatoe Restaurant, Diskon 50% untuk Laundry & Dry Cleaning.

"Spesial untuk para pecinta kuliner Asia, jangan lewatkan kesempatan menikmati hamparan hidangan khas Asia tersaji dalam Asian Food Festival Special Buffet pada hari Jum'at tanggal 16 Februari 2018 di Kembang Sepatoe Restaurant pukul 12.00 hingga 14.30 WIB," ujar Soniya Ana, Publik Relations Hotel Santika Premiere.

Tidak ketinggalan, Seafood Platter hadir sebagai Chef Suggestion bulan Februari perpaduan cumi dan udang tepung lengkap dengan kelembutan mashed potato siap menemani santap siang dan malam, lengkap dengan Choco Souffle sebagai tambahan dessert"

''Identik dengan warna merah muda, kami persembahkan Wintermelon yang tampil dengan kesegarannya di bulan Februari. Perpaduan Watermelon Fruit, Fresh Milk dan Mint Flavour akan melepaskan dahaga di sela padatnya aktifitas. 

Nikmati sensasinya di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining" Tutup Soniya.[Eva]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2