PRESIDENT UNIVERSITY BERI BEA SISWA RP 66 MILYAR BAGI SISWA BERPRESTASI


Yofamedia.com, Jakarta - Penanda tanganan Surat Perjanjian Kerja sama di Ruang Guru dari Kawasan Industri Jababeka melakukan penyelenggaraan seleksi bea siswa kuliah di President University, Cikarang- Bekasi.

Dalam kerja sama ini, Ruang Guru sebagai penyedia layanan jasa pendidikan yang sudah digunakan 6 juta pelajar di Indonesia akan menjadi penyelenggara ekslusif untuk melakukan seleksi tes online bagi calon penerima beasiswa kuliah di President University.

Tersedia Beasiswa senilai Rp 66 Milyar untuk 1.440 siswa siswi berprestasi terbaik Indonesia / tahun akademik 2018/2019. Platform ujian online, ruang uji akan digunakan oleh para siswa kelas XII untuk memperebutkan beasiswa tersebut.

Agus Canny Direktur Office of Asmission menjelaskan. "Kami memilih Ruang guru, karena platform ujian ini memiliki tehnologi yang perfect dan dapat diakses secara nasional".jelas Agus Canny.

Iman Usman Direktur Produk dan kerjasama Ruang Guru menuturkan "Berdasarkan masukan dari pengguna kami saat ini, masalah yang paling sering dilakukan ketika akan memasuki dunia perguruan tinggi adalah biaya kuliah yang cukup mahal.

Partisipasi kami dalam program beasiswa ini adalah upaya sebagai bentuk give back kami kepada pengguna setia Ruang Guru, agar mereka dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, tanpa harus memikirkan biaya yang mahal, kami sangat senang dipercaya oleh pihak bebagai industri di kawasan industri Jababeka dan President University sebagai mitra seleksi dalam program ini, "Ujar Iman Usman, di dalam pers konfrensi di Kantor Jababeka & Co, Gedung Menara Batavia jln KH.Mas Mansyur Jakarta Pusat, Rabu 10/1/2018.[Mulyadi]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2