MENYAMBUT HARI IMLEK FEBRUARY 2018, HOTEL MERCURE KEMAYORAN HADIRKAN MANTAN ARTIS CILIK TINA TOON


YofaMedia.Com, Jakarta - Menyambut perayaan lmlek 2018, tepatnya di tahun Anjing Tanah, Maka daripada itu Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran akan menghadirkan acara istimewa yang bertajuk The Journey of Love with TINA TOON pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang.


Adapun serangkaian acara menarik akan disuguhkan untuk memberikan pengalaman yang tak terhpakan bagi para tamu juga pengunjung hotel beserta keluarga ataupun dengan koleganya.

Untuk konsep dan tema ini sengaja dipilih karena bersamaan dengan perayaan hari kasih sayang, Dan berharap momentum yang dihasilkan  mampu memberikan kesan istimewa terhadap seluruh tamu undangan yang hadir.

Dan untuk acara makan malam ini dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB yang berlokasi di Magnolia Grand ball room lantai 5 Hotel.

Dalam jumpa persnya Tina Toon mengatakan ,” acara ini akan di rangkai beda, mulai dari kostum juga penampilan nya , dan tujuannya semoga hotel ini dapat di padati pengunjung ,” terangnya,  di Hotel Grand Mercure Kemayoran (30/1/18).

Kendati demikian, Tradisi Imlek  merupakan perayaan penting bagi para etnis Tionghoa, untuk itu kami senantiasa menghadirkan kemeriahan setiap tahunnya khususnya pada perayaan Tahun Anjing Tanah ini dengan memberikan sentuhan khusus melalui dekorasi di seluruh area hotel bahkan hingga ke seluruh area ballroom agar mampu memberikan semangat perayaan yang meriah.

Karena kapasitas lebih dari 1000 tamu undangan yang hadir,maka Magnolia Grand Ballroom merupakan tempat pilihan yang sangat tepat.

Dan Acara pun dimulai dengan Parade Yusheng yang merupakan ritual khusus dalam mengawali prosesi makan malam yang mengandung harapan serta doa demi keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun ini.

Dan mulai dari atraksi Barongsai, Guzheng, Tarian tradisional cina serta beberapa penampilan atraksi menarik lainnya akan di kemas sempurna nantinya dalam acara ini.

Dengan hadirnya, mantan artis cilik TINA TOON, yang merupakan penyanyi berbakat sejak kecil, yang juga berparas cantik dan mampu menyumbangkan serentetan lagu lagu mandarin ini akan dipersembahkan dalam penampilan spektakulernya nanti dan juga mengajak seluruh tamu undangan turut serta bergembira dan bernyanyi bersama sepanjang acara.

Selain penampilan aktrasi, adapun penyempurna acara makan malam, yang dipandu oleh tim kuliner telah menyiapkan sajian menu ala prasmanan istimewa, yang tentunya akan memberikan pengalaman kuliner baru dan berbeda untuk seluruh tamu yang hadir.

Acara pun akan semakin semarak, melalui berbagai ragam permainan dan berbagai  voucher hadiah telah disiapkan untuk dibagikan pada saat acara nanti.

Untuk itu, jangan lewatkan acara istimewa ini, hanya dengan Rp 418.000++ per orang, Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas menarik lainnya seperti foto booth, arena bermain anak -anak dan sajian drums minuman selamat datang.

Selain dari pada itu, keesokan harinya pada tanggal 16 Februari 2018 catappa Restoran yang terletak di lobby hotel, siap mengemas paket brunch istimewa yang dibandrol dengan  harga Rp 288.000 per orang dan itu pun gratis untuk anak berumur bawah 6 tahun.[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2