LONDON LOVE STORY 3 : SAAT TAKDIR MENGUJI CINTA DIMAS ANGGARA DAN MICHELLE ZIUDITH


Yofamedia.com, Jakarta – Setelah melewati cobaan cinta, pasangan Dave (Dimas Anggara), dan Caramel (Michelle Ziudith) memang ditakdirkan untuk bersama. Namanya memang jodoh. Pernikahan menjadi akhir sekaligus awal dari kisah romantis keduanya. "London Love Story 3 The Movie", menjadi penuntas perjalanan cinta keduanya.

Screenplay Films sejak mula ingin menuntaskan kisah London Love Story dalam tiga bagian atau sekuel. Jadi, bukan karena keberhasilan box office atau penjualan dua sekuel awal yang mencapai 2 (dua) juta penonton.

Screenplay Films merasa harus menuntaskan kisah London Love Story dalam bentuk sekuel cerita, untuk memuaskan dahaga penonton dan penggemar dua pemain yang memiliki jumlah penggemar luar biasa besar ini.

Di trailer resmi film London Love Story 3 diperlihatkan bahwa Caramel sudah menuntaskan kuliah, dan lamaran juga sudah diajukan oleh Dave. Keduanya memutuskan merayakan hari paling sakral dalam hidup mereka di Jakarta. Namun Bali menjadi destinasi keduanya merayakan kebahagiaan sebelum menutup perjalanan cinta mereka.

 Sang produser "London Love Story 3", Agus Wijaya berharap film ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat, karena film ini merupakan the best, baik dalam segi cerita dan penggarapan.

Selain itu dari semua yang pernah disuguhkan dalam LLS 1 dan 2 baik dari segi acting, cerita, maupun dari segi totalitas pemainnya, dalam LLS 3 ini memang benar – benar kuat satu sama lain. “Apalagi disini dalam karakter Dave, kisah percintaannya memang benar – benar diuji, sangat – sangat bagus dan patut untuk ditonton diawal tahun 2018 ini. Jadi pak Sukhdev dan Tisa memang mengemas kisah ini menjadi sebuah LLS 3 yang benar – benar gak membosankan,” ungkap Agus, saat Press Junket film tersebut di Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2017.

 Tisa TS (Penulis Cerita dan Skenario) menjelaskan, film ini ibarat sebuah Trilogy yang membangun karakter Dave dan Caramel mulai dari LLS 1, 2 hingga 3. “Yang jelas kalau chemistry sudah pasti ibaratnya ‘merem’ lah, karena si 2 makhluk kece ini sudah bukan hal baru lagi di berbagai program Screenplay, entah itu Tv atau layar lebar.

Jadi kita dalam LLS 3 ini benar – benar focus bagaimana penonton mengharapkan ending kisah cinta mereka, seperti apa sih?” ungkap Tisa.

Menurut Tisa, yang lebih ditekankan dalam kisah film ini adalah prosesnya, yakni bagaimana perjalanan kisah cinta 2 orang yang diberi cobaan bertubi – tubi, mulai dari kesalahfahaman yang membuat mereka terpisah. Adanya cobaan orang ketiga, namun kekuatan cinta akhirnya membuat mereka bisa bersatu kembali.

Hingga dalam LLS 3 ini mereka kembali diuji dengan cobaan yang lebih berat lagi, yakni takdir. “Apakah mereka sekuat itu menghadapi cobaan dan takdir, dan prosenya seperti apa,” imbuh Tissa. “Yang penting kita disini tetap memegang konsistensi, apapun yang disuguhkan oleh Screenplay, apapun ceritanya, siapapun pemainnya, kita tetap pengen penonton terlibat secara emosional dan merasa bahwa dari salah satu karakter ini ‘Saya Banget’.

Yang ingin kita sampaikan di film ini adalah ‘rasa’, jadi dengan Trilogi ini apakah benar penonton akan punya level rasa yang tinggi? kita nantikan di bulan Feb 2018”, ujar Tissa.

Dimas Anggara yang berperan sebagai Dave, mengakui kalau memang sebelumnya sudah ada percakapan dari awal bahwa film LLS tidak hanya satu, namun akan ada kelanjutannya. “Cuma saya gak dikasih tau ceritanya seperti apa.

Kebetulan begitu saya membaca skenario yang ketiga, disini saya pribadi gak bisa bilang kalau ini genrenya hanya drama, tapi komedinya juga ada, keseruannya ada, romantisnya ada, terus ada horornya sedikit,” papar Dimas. “Di Trilogi ini sendiri, jujur walaupun aku dan Michelle sudah pernah main film bareng di berbagai judul, tetap disini kita melakukan start lagi dari awal.

Karena continuity emosipun walaupun pada awalnya lanjut, takutnya kita harus mereview, dan takutnya kita lupa, sehingga kita sharing dan start lagi membangun karakter sama – sama dari awal,” jelas Dimas. Dalam film ini ia juga sangat menyukai alur cerita yang disuguhkan Tissa dan Sukhdev, yang menurutnya tidak gampang ditebak.

Selain itu, sang Sutradara Asep Kusdinar, sangat piawai memberikan bumbu - bumbu gimmick yang selalu “nempel” buat penonton. “Saya harap film ini gak nanya bisa menghibur, namun penonton juga bisa masuk kedalam cerita itu juga secara keseluruhan,” pungkas Dimas.

Michelle Ziudith, artis cantik pemeran Caramel mengakui film ini banyak mendatangkan hikmah baginya. “Selama hampir 3 tahun berperan dalam LLS sejak umur 19, film ini merupakan salah satu film yang ngajarin aku dewasa sebelum waktunya.

LLS ini film yang ngajarin aku banyak hal, caranya pacaran, dan lain – lain sebagaimana kisah remaja dalam LLS,” selorohnya.

 SINOPSIS

Setelah dua tahun menjalan kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia, keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini memutuskan berita bahagia ini kepada ibu Caramel.

Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlbur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan di Bali, caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel dan Dave makin yakin dan Dave pun mulai merasa terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seseorang ini bukan cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel.

Cowok bernama Rio ini ternyata memyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari caramel, meski sejak awal pertemuan mereka merupakan pertemuan yang tidak disengaja.

 Saat Caramel dan Dave berpikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah mereka selesaikan.

Terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap Caramel dan Dave. Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka harus berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya? 

Produksi: Screenplay Films Pictures (2017).

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Ollindo

Sutradara: Asep Kusdinar

Cerita dan Skenario: Sukhdev Singh & Tisa TS Cast: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati
[Yeni Muezza]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2