DEFINISI NYATA TENTANG KECANTIKAN

 *KECANTIKKAN ADALAH KEBAHAGIAAN*


Yofamedia.com - Keindahan telah bervariasi sepanjang waktu, berbagai budaya dan perbedaan persepsi dunia yang luas. Kecantikan telah digambarkan dan digambarkan melalui gambar dan konsep yang menembus pikiran kita.

Kecantikan telah didefinisikan dalam banyak cara. Apa yang Aku temukan adalah keindahan itu sederhana.

Kecantikan adalah kebahagiaan, Ini adalah gambar dan momen yang menginspirasi dan mewakili daya tarik jiwa kita yang paling berbeda dan luar biasa.

Inilah saat-saat kita merasa bebas dan nyata. Inilah saat-saat kita merasa bangga dan unggul. Inilah saat-saat kita merasa hidup. Sepertinya elemen itu harus melekat, tapi sebenarnya tidak.

Keindahan sering terdistorsi, disalahpahami dan dibayangi oleh sejumlah besar tekanan yang saling bertentangan. Ini adalah sesuatu yang selalu kita perjuangkan, daripada melihat esensi sejati saat-saat paling membahagiakan kita.

Aku memikirkan saat-saat yang paling membahagiakan dan apakah mereka sesuai dengan standar kecantikan biasa.

Belum malam rambutku tetap utuh, berpakaian dengan menarik tubuh, atau kulit bersinar dengan sempurna. Sudah pada saat-saatku merasakan keindahan karena kebahagiaan, yang tidak berasal dari penampilanku sama sekali.

Dan Aku menyukai keindahan yang berdenyut-denyut di tubuhku, dengan tangan kekasihku di belakang rambutku yang berantakan, dan bibir menempel di bibirku.

Aku menyukai keindahan dari apa yang Aku rasakan di pantai, dengan rambut menempel di air asin samudra dan cara kulitku terasa tersentuh oleh pasir dan sinar matahari. Aku menyukai kecantikan wajahku yang berkeringat.

Dan Aku suka foto yang mengabadikan kecantikanku pada saat yang tidak diobati. Inilah saat-saat ketika Aku merasa paling cantik karena Aku hidup, bukan karena citra eksterior yang telah dicuci otakku untuk dipercaya.

Itulah sensasi yang menyulut nyala kepercayaan dan keindahan sejati dalam jiwa orang-orang yang terus-menerus dibombardir dengan pesan yang menyuruh mereka untuk percaya sebaliknya.

Ini adalah momen kecil, seperti saat seseorang memandang Anda dengan hormat dan kagum. Sungguh ekstase sejati jatuh cinta pada orang dan tempat secara ajaib. Begitulah cara untuk mencapai tujuan yang Anda capai tanpa lelah untuk mencapainya.

Ini keriput dari semua senyum tanpa susah payah dan alis berkerut yang membuat wajah menjadi sempurna. Inilah momen yang membangun wanita yang menjadi dan berusaha kita jadilah.

Keindahan ada di dalam hati, dan cara itu bersinar. Kita semua adalah wanita unik, dengan pengalaman dan kenangan yang saling terkait dengan selimut versi kecantikan kita sendiri.

Kita berbeda bentuk, ukuran, warna, dan warisan. Kami adalah ibu, anak perempuan, dan nenek. Kami adalah aktivis, inovator, orang yang berprestasi dan inspirasinya.

Kita adalah kehidupan dan perubahan yang kita ciptakan, dan itu adalah keindahan. Tubuh kita hanyalah cangkang yang memungkinkan kita untuk memancarkan pengalaman dan pencapaian ini.

Mereka adalah kasus yang menampilkan pengalaman paling membahagiakan dan paling luar biasa bagi dunia untuk dibagikan kepada kita. Tidak ada budaya, perusahaan atau konsep yang bisa mendefinisikan kecantikan.

Ini terdiri dari momen-momen yang memanfaatkan kekuatan kita, dan mengkonsumsi kita dengan pengalaman yang luar biasa dan memabukkan saat menjadi hidup.[NET]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2