11 Tanda Anda berada dalam hubungan Twin Flame


Yofamedia.com - Istilah 'api kembar' sering digunakan secara bergantian dengan 'jodoh', namun, ini adalah kesalahpahaman besar. Dimana jodoh adalah pasangan yang sempurna, nyala kembar didefinisikan sebagai cermin sempurna Anda.

Hubungan Twin Flame cenderung sangat penuh gairah, namun merata. Sementara hubungan ini cenderung on-dan-off-lagi, ada perasaan antara kedua pihak dari suatu daya tarik alami yang tak terhindarkan.

Api kembar membantu jiwa dan jiwa kita terbangun tidak seperti tidak ada hubungan lain, dan pada akhirnya berfungsi untuk membantu Anda tumbuh ke jalan yang paling otentik dan takdir.

Apakah Anda bertanya-tanya apakah Anda mengalami hubungan api kembar? Berikut adalah 11 tanda untuk diwaspadai yaitu:

Pertama,  Memenuhi mereka terasa seperti déjà vu. Tidak hanya saat Anda bertatap muka untuk pertama kalinya terasa seperti kekambuhan, tapi jalannya peristiwa dalam hubungan Anda terasa seperti yang Anda alami sebelumnya, baik dalam mimpi atau kehidupan lampau.

Kedua, Hubungan Anda sangat menantang, namun transformatif. Sangat bergairah di alam, Anda dua kepala butt sering, tapi melalui perjuangan, masing-masing dari Anda belajar lebih banyak tentang diri Anda dan naik ke tingkat pemahaman dan keaslian yang lebih tinggi.

Ketiga, Terlepas dari banyak perbedaan Anda, dasar-dasar inti Anda serupa. Hal-hal yang Anda sukai mungkin tampak begitu berbeda, pendapat Anda cenderung tidak sependapat, dan kepribadian Anda sangat tidak biasa.

Namun, pada intinya, fundamental Anda cocok dengan kuat, dan ini memungkinkan Anda untuk mengklik.

Ke-empat, Seperti yang meyakinkan Anda bahwa Anda berdua dimaksudkan untuk menjadi, selalu ada sesuatu yang menghalangi. Ini bukan produk dari nasib buruk, melainkan pertanda bahwa Anda tidak dimaksudkan untuk bersama sesuai dengan keinginan Anda. Lagi pula, hal yang benar pada waktu yang salah adalah hal yang salah.

Kelima, Anda selalu ditarik kembali, dalam satu atau lain cara. Daya tariknya sangat kuat dan luar biasa.

Terlepas dari seberapa jauh jarak Anda satu sama lain, Anda merasa secara alami selaras dengan mereka, hampir secara telepati.

Ke-enam, Salah satu dari Anda lebih terhubung dengan jiwa, yang lain lebih praktis. Ada kecenderungan ketidakseimbangan dalam mood atau ketentraman spiritual pada saat tertentu.

Salah satu dari Anda adalah mengambil mana yang lain terputus-putus, dan sebaliknya.

Ketujuh, Anda selalu on-dan-off. Satu minggu Anda bersama, dan kemudian Anda tidak, dan kemudian Anda lagi.

Terlepas dari cinta dan keterhubungan yang kuat, salah satu dari Anda cenderung membubarkan hubungan itu karena beberapa alasan, seolah-olah intensitas kedekatan terlalu banyak yang harus dilakukan dalam waktu lama.

Kedelapan, Anda adalah lambang Yin dan Yang. Bila Anda berdua bergabung, ada rasa kuat potongan-potongan teka-teki yang menghubungkan dan keutuhan.

Bagian-bagian dari diri Anda yang terasa hilang sama sekali - terutama bagian yang tidak Anda sadari ada di sana. .

Kesembilan, Hubungan Anda memperluas cakrawala mental dan spiritual Anda. Melalui cobaan dan kesengsaraan di tengah hubungan Anda, terjadilah kebangkitan yang terjadi di dalam diri Anda.

Cinta mereka membantu Anda melihat melampaui kenyataan Anda saat ini dan memasuki dunia baru jiwa dan jiwa.

Kesepuluh, Anda selalu bisa menjadi diri sejati dan otentik dengan mereka, liar dan tanpa perasaan. Tidak ada yang tabu. Anda tidak pernah dihakimi untuk sepenuhnya menjadi diri sendiri.

Anda dapat berbagi hasrat atau ketakutan terdalam Anda karena mengetahui bahwa mereka aman dengan orang lain.

Kesebelas, Mereka merasa seperti di rumah.

Kedalaman keakraban itu hangat dan luar biasa. Terlepas dari keadaan emosional Anda, karena bersama mereka memberikan kenyamanan tertinggi sepanjang seluruh keberadaan Anda.

Yang penting untuk dicatat adalah hubungan api kembar terjadi ketika kedua orang telah naik ke keadaan evolusi spiritual.

Hubungan antara keduanya membawa refleksi yang dibutuhkan untuk tumbuh dan mencapai potensi tertinggi seseorang.

Yang penting dan menantangnya adalah menavigasi, ini adalah hubungan yang sangat penting.[Keen]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2