OPENING SOGO SUPERMALL KARAWACI AKHIR TAHUN

*SOGO MEMBUKA GERAI KE-18 DI KARAWACI, TANGERANG DENGAN ALOKASI DANA INVESTASI SEKITAR RP.40 MILIYAR*


Yofamedia.com, Jakarta - Perusahaan pengelola ritel SOGO Department Store, PT. Panen Lestari Internusa kembali membuka gerai SOGO Department Store yang ke-18 di Indonesia, Sabtu, 4 November 2017.

Gerai ini merupakan gerai yang kedua di wilayah Tangerang sekaligus menjadi gerai ke-18 SOGO Department Store di Indonesia.

Berlokasi di pusat perbelanjaan terbesar di Karawaci yaitu Supermal Karawaci, gerai SOGO terbaru ini menempati dua lantai dengan luasan area mencapai sekitar 10.000m2. 


Mengusung konsep desain interior yang modern dan muda, SOGO Department Store hadir untuk melengkapi seluruh kebutuhan gaya hidup masyarakat di Karawaci dan sekitarnya dengan berbagai pilihan.

Di lantai Lower Ground, SOGO menyediakan Kosmetik dan Parfum (Cosmetics & Fragrances dan Pakaian Pria & Sepatu (Menswear & Shoes).

Sementara di lantai Ground, SOGO menyediakan Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag), Perlengkapan Rumah Tangga (Home), dan Aksesoris & Pakaian Anak-anak (Kids Wear & Goods).

CEO SOGO Dept. Store Indonesia, Sherry Sjiamsuri mengatakan untuk memanjakan para pelanggan sejumlah merek merek ternama hadir di SOGO Supermal Karawaci diantaranya adalah:

- Kosmetik (Cosmetics & Fragrance): Cosmetic: SKII, Clinique, Dermalogica, The Same, Lakme. Accessories: Giovanni, Ballin, Julia, Ciro, Maisya; Beauty Tools: Kay Collection, Another You, B49.

- Pakaian Wanita & Tas (Ladies Wear & Hand Bag): Metersbonwe, Elle, Chic Simple, Amary, Giordano. Hush Puppies, Bonia Handbags, Braun Buffel Handbags, dan Guess Handbags.

- Pakaian Pria & Sepatu (Menswear & Shoes): Camel Active Apparel & Footwear, Jack Nicklaus, Skelly, Andrew, Carthago, Guy Laroche, Hush Puppies Ladies Footwear, Fitflop Ladies Footwear, Melissa, dan Superga.

- Perlengkapan Rumah Tangga (Home): Bedding: Kingkoil & Simmons, Dining: Royal Albert. Luggage: Delsey & American Tourister: Lifestyle: Lazboy & Perfect Health.

- Aksesoris dan Pakaian Anak-anak (Klds): Hello Kitty, Carter, Oshkosh, Crocodile, dan Polo.
Untuk membuka gerai terbarunya ini, PT. Panen Lestari Internusa mengalokasikan dana investasi sekitar Rp.40 miliar.

Managing Director PT. Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa mengatakan, alasan pihaknya membuka gerai terbaru di wilayah tersebut dikarenakan Karawaci telah menjadi wilayah yang berkembang, hal ini dilihat dengan pesatnya pertumbuhan akan hunian, pendidikan, rumah sakit, bisnis, hotel, serta sarana hiburan.

"Kami berharap kehadiran SOGO Department store di Supermal Karawaci dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, serta membantu pemerintah setempat dalam menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar", ujar Handaka.

Arnolda Ratnawati Tondobala, Marketing Director of Dept. Store Division Panen Internusa mengatakan, sebanyak sekitar 215 brand meramaikan SOGO Supermal Karawaci dengan berbagai produk baik nasional dan internasional sehingga masyarakat tidak perlu berbelanja keluar negeri.

Selama pembukaan, Arnolda mengungkapkan bahwa SOGO Supermal Karawaci memberikan berbagai penawaran menarik, diantaranya total 16 unit handphone Polytron Prime 7 akan diberikan gratis sebanyak 2 unit setiap harinya dengan jumlah pembelian tertentu.

Dan pemberian voucher belanja sampai dengan Rp.1000.000,- untuk Rp.100 pengunjung pertama, eksklusif gift, harga khusus untuk semua kategori 3x poin SPC/MAP Club, free ride ke Supermal Karawaci menggunakan Grab, serta kompetisi media sosial Snap & Wish.

Kompetisi ini mengajak pengunjung untuk memberikan ucapan dan harapan SOGO Supermal Karawaci.

Peserta yang beruntung akan mendapatkan SOGO Giftc ard Rp250.000,- untuk 18 orang.
Serta ada banyak penawaran dan manfaat yang menarik lainnya, bagi pelanggan yang telah menjadi anggota SOGO Premier Card.

SOGO Premier Card adalah program loyalty bagi pelanggan setia SOGO Department store. Pemegang kartu ini akan memperoleh penawaran spesial, berbagai keistimewaan, serta point reward dan e-newsletter yang berisi program promosi yang sedang berlangsung.

Akumulasi point reward SPC/MAP Club dapat digunakan sebagai metode pembayaran belanja atau dapat ditukar dengan SOGO voucher. Seluruh pelanggan dapat mendaftar untuk keanggotaan SOGO Premier Card dengan cara yang mudah yaitu dengan berbelanja tanpa minimum nilai transaksi dan mengunjungi Counter Customer Service.

Selain itu SOGO Premier Card telah bergabung dengan program MAP Club sehingga dapat digunakan di seluruh gerai MAP. Khusus bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri, anda dapat menikmatie pnawaran khusus setiap berbelanja di SOGO Department Store.

Additional benefit save up to 25% Fiestapoin and o% Installment, dimana pelanggan dapat melakukan transaksi dengan menggunakan Fiestapoin, dan memanfaatkan program cicilan dalam berbelanja berbagai produk pilihan yang tersedia di SOGO Department Store.
.[Why].


Sumber: SOGO Indonesia
https://www.facebook.com/SOGO.IND/

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2