KUNJUNGAN KERJA GUBENUR DAN WAKIL GUBENUR DKI JAKARTA DITERIMA PANGARMABAR


Yofamedia.com, Jakarta -- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menerima kunjungan kehormatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beserta Kadis Kesbangpol dan Kepala Biro Daerah Kerja Sama Luar Negeri  di Ruang VVIP, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Kunjungan tersebut bertujuan utuk menjalin silaturahmi pejabat pemerintah yang baru dalam rangka merangkai sinergitas  aparatur negara khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur beserta jajarannya yang telah berkunjung ke Mako Koarmabar.
Selanjutnya Pangarmabar menjelaskan secara singkat tugas pokok Koarmabar dalam penegakkan kedaulatan dan hukum diwilayah yuridiksi perairan Indonesia khususnya wilayah barat.

Disamping tugas tersebut  juga terdapat tugas pembinaan potensi maritim.
Dimana beberapa tugas Binpotmar yang telah dilaksanakan oleh Koarmabar adalah program peduli keselamatan pelayaran yang telah dicanangkan Pangarmabar di pelabuhan penumpang Marina Ancol beberapa waktu yang lalu.

Selain itu,  Koarmabar pun aktif dalam program kesadaran kebersihan sungai dan laut yg dilakukan dibeberapa tempat di Jakarta serta wilayah barat lainnya.

Semua kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Koarmabar dalam menunjang program pemerintah khususnya Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Untuk itu Pangarmabar menyampaikan komitmennya dimana Koarmabar akan mendukung secara penuh program pemerintah dalam bidang pembangunan.

Mengakhiri kunjungan kerja tersebut, Pangarmabar berkesempatan memberikan cinderamata kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan dilanjutian dengan Foto bersama didepan Gedung Markas Panglima.

Dalam acara kunjungan kerja Gubernur DKI Jakarta, Pangarmabar  didampingi Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., Danlantamal III Jakarta,  Kadispotmar Mabesal, Irarmabar,  Aslog Pangarmabar,  Asintel Pangarmabar, Aspers Pangarmabar,  Asops Danlantamal III Jakarta.[Red].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2