KARANGAN BUNGA MENUMPUK DI RESEPSI PERNIKAHAN NICO WIJAYA DAN VIVI YANTI

Yofamedia.com, Jakarta -- Kabar bahagia menyelimuti sepasang kekasih bernama Nico Wijaya dan Vivi Yanti. Pasangan yang telah merajut kasih selama 8 tahun ini resmi menjadi suami-istri pada hari Minggu, 12 November 2017.

Mengusung pernikahan tradisional Tionghoa, diawali dengan makan nasi oleh keluarga mempelai perempuan. Tidak lupa juga dilangsungkan tradisi “Tea-Pai” dalam rangka meminta restu dari keluarga besar.

Pemberkatan pernikahan dilakukan di hari yang sama oleh Ps. Ihsan Gani salah satu gembala dari gereja JPCC, “Apa yang telah dipersatukan Tuhan, janganlah diceraikan manusia sampai maut memisahkan.” terang Ps. Ihsan Gani.

Resepsi pernikahan berlangsung di Orkid Function Hall, Jakarta Pusat. Puluhan karangan bunga nampak mengucapkan selamat bagi pernikahan Nico Wijaya dan Vivi Yanti. Mulai dari Bank BCA hingga Kapolri Tito Karnavian.

“Semoga pasangan Nico dan Vivi dapat menjalankan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan membawa kebahagiaan bagi semua makhluk.” tutur Eric Fernardo, adik kandung dari Vivi Yanti yang merupakan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Indonesia. Acara turut dihadiri oleh H. Gilang Esa MM (Ketua KNPI Kota Bekasi dan Ketua BMI Kota Bekasi).


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2