GO DIGITAL WONDERFUL INDONESIA

Yofamedia.com , Jakarta -- Bisnis melalu digital selular di jaman yang serba kompetitif, Era digital telah mengubah cara wisatawan yang akan melakukan perjalanan,  mulai dari mencari dan melihat informasi, semua orang sekarang memesan paket wisata yang diminati hingga membayar secara online langsung pembayarannya pun melalui digital online. (13/11)

Gaya hidup masyarakat yang bergerak cepat dan bersentuhan langsung dengan internet, menyebabkan model promosi digital kini sangat relevan diaplikasikan demi menumbuhkan citra yang baik.

Selain itu, dengan dukungan teknologi broadband, berbagai sektor industri dapat berkembang lebih baik lagi, termasuk pariwisata yang ditargetkan menjadi andalan pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Sebagaimana berbagai bisnispun ada per
syarat dan Ketentuan yang berlaku didalam berbisnis.

Dalam artikel, peserta mengaitkan artikelnya dengan materi yang pernah disampaikan oleh pembicara pada seminar pariwisata Go Digital Wonderful Indonesia yang digelar oleh Selular Network.

Dalam artikel, peserta menjelaskan mengenai pengalamannya menggunakan teknologi digital dan jaringan Telkomsel dalam berwisata. Peserta harus menyertakan hashtag #GoDigitalWoderfullndIndonesia.

[Larty R]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2