ERIC FERNARDO : PENTINGNGNYA INTEGRITAS KEPADA MAHASISWA LSPR JAKARTA


Yofamedia.com, Jakarta -- Jumat ini, salah satu unit kemahasiswaan di Kampus London School of Public Relation, Jakarta menggelar kegiatan bedah film. Adapun pada kesempatan ini, Juara I Dhammadesana Bahasa Indonesia Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, Eric Fernardo berkesempatan hadir membedah film.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KMB Pramudita LSPR ini berlangsung secara menyenangkan. Mellyani Surya selaku Ketua dari KMB Pramudita LSPR pun terlihat hadir dan membuka kegiatan yang berlangsung di Rafael Jolongbayan Room, Kampus B LSPR.

Dalam ulasannya, Eric Fernardo mengingatkan para mahasiswa, “Kita harus menjadi generasi muda yang menjaga nilai-nilai integritas. Nilai integritas sejalan dengan gagasan besar Revolusi Mental.” tutur pria yang pernah menjadi sebagai Tenaga Ahli Anggota DPR RI ini.

“Integritas adalah kesesuaian antara apa yang kita ucapkan, pikirkan dan lakukan. Di era yang serba cepat ini, menjaga komunikasi benar amatlah penting dengan menghindari ucapan bohong, menjauhi fitnah, tidak memecah-belah serta jangan bergosip.” Ungkap Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Para peserta terlihat antusias menerima paparan dari Eric, tidak sedikit yang kemudian berdiskusi dan melakukan tanya jawab. “Seribu ayat suci bisa dihapal, tapi melaksanakannya jauh lebih penting.” tutup Eric Fernardo.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2