SETELAH TERIMA JABATAN, KAPOLSEK CILEDUG, POLRES METRO TANGERANG KOTA, LANGSUNG STAR MELAKSANAKAN APEL PAGI


Yofamedia.com, Tangerang -- Kapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Supiyanto,SH, langsung star mengambil apel pagi setelah melaksanakan serah terima jabatan dari Kapolsek yang lama Kompol H Sutrisno,SH,MH, kepada Kapolsek yang baru Kompol Supiyanto,SH,  usai melaksanakan apel pagi, kemudian Kapolsek Ciledug melaksanakan anev dengan seluruh Anggota Polsek Ciledug, Jumat (20/10/2017), jam 09:00 Wib.

Dalam anev tersebut, Kapolsek berharap dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi kontribusi kepada Mapolsek Ciledug.

Kemudian, Kapolsek mengevaluasi Fungsioneris Reserse agar lebih semangat dalam mengungkap kasus dan harus berkoordinasi dengan Pimpinan, agar apabila terjadi sesuatu dapat segera di tindak lanjuti dengan baik.

Dalam pengarahanya, Kapolsek Ciledug yang baru ini, lebih dominan mengarahkan ke masalah akhlak dan desikasi kinerja Anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan .

Kemudian Kapolsek mengevaluasi Fungsionaris Bimas, agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat agar Polisi dapat lebih di kenal baik kalangan atas, maupun kalangan bawah.

Begitu juga fungsi Intel dan Lantas, tidak luput dari Analisa Kapolsek yang Baru ini.
Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi, Kapolsek Ciledug menyemangati seluruh Anggota, agar bekerja dan bekerja dengan baik sesuai fungsinya masing-masing dan laporkan setiap ada kejadian, kemudian jaga kekompakan sesama anggota dan tentunya tetap semangat.
[Red/Ev].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2