SELAMATKAN ANAK INDONESIA DARI EKSPLOITASI SEXUAL KIMERSIL ANAK


Yofamedia.com, Jakarta - Eksploitasi sexual komersial anak merupakan fenomena yang terjadi pada 2 juta anak di seluruh dunia.
Anak di ekploitasi sexual mendapatkan imbalan uang atau barang yang dibayar secara langsung kepada mereka, atau lebih seringnya kepada pihak ketiga.

Ini tidak hanya melanggar hukum, tapi juga memalukan dan mengancam fisik dan psikis anak.

Dalam banyak kasus, korban adalah anak anak perempuan dalam situasi rentan. Mereka berasal dari keluarga yang tidak harmonis., pernah mengalami pelecehan, kekerasan atau dalam berumah tangga atau putus Sekolah dan mendapatkan tekanan dari lingkungannya.
Didalam program yang diadakan oleh Yayasan Bandung Wangi merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat / LSM yang peduli Kesehatan reproduksi, IMS, HIV dan AIDS adalah pencegahan dan penanggulangan penyakit tersebut.

Yayasan Bandungwangi salah satu lembaga yang menjalankan program Down to Zero dalam rangka menekan angka Eksploitasi Sexual Komersil Anak ( ESKA ) dengan dukungan Dinas PPAPP Provinsi Jakarta. 

Pada Kemis 26 Oktober di Gedung LPMJ. Bekasi Timur Km18. Pulo Gadung Jakarta Timur.
Endang Supriyati Direktur Bandungwangi menjelaskan. "Kegiatan lembaga Bandungwangi adalah kegiatan semiloka yaitu hasil praktek yang berhubungan dengan pencegahan dan penanganan ESKA.

Dari kegiatan ini Kami mengusulkan kepada Pemerintah untuk memberi suport dukungan dalam penanggulangan dan pencegahan Ekploitasi Sexual Komersil Anak yaitu ESKA". 
Demikian yang disampaikan Ibu Endang Supriyati Direktur Yayasan Bandung Wangi.
(Red/Mul).

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2