RELAWAN DAG GELAR PESTA DI LAPANGAN BANTENG


Yofamedia.com, Jakarta - Menyambut berakhirnya masa tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, relawan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Djarot, menggelar pesta meriah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017, pukul 15.00-24.00.

Acara bertajuk pesta rakyat itu di hadiri sekitar 10.000 dari berbagai komunitas relawan seperti: Demi Anak Generasi (DAG), bara badja, teman Ahok, Cinta Ahok, Repdem dan masyarakat umum, kata salah satu pengurus DAG, Koh Ahi.

"Acara ini digelar dalam rangka Kaleidoskop dan ucapan terima kasih serta apresiasi atas kontribusi dan  kinerja tiga gubernur DKI Jakarta, yakni:  Jokowi, Ahok, dan Djarot, selama 2012 hingga 2017 telah memajukan Jakarta," ucap Koh Ahi, saat jumpa media, sabtu malam, 14 Oktober 2017.

Dia menambahkan, acara ini juga di ramaikan oleh ratusan bunga sebagai bentuk simpati dan dukungan pada ketiga Gubernur periode 2012-2017 tersebut.

Menurut koh Ahi, pesta yang mengangkat tema Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017 “Kita Gak Lupa” dibuka untuk umum sehingga siapa pun bisa turut memeriahkan acara ini sekaligus untuk merekatkan kembali para relawan dan masyarakat untuk bersatu sebagai saudara sebangsa, " ujar " Koh Ahi.

Turut memeriahkan dan mengisi acara ini, di antaranya Titiek Puspa, Charles Bonar Sirait, Chintami Atmanegara, Connie Constantia, Lea Simanjuntak dan artis-artis lainya.
Sejumlah agenda untuk melepas Djarot sudah disiapkan oleh panitia, yaitu talk shok, penampilan musik, tari-tarian, dan flashmob Hip Hip Hura & Maumere. “Juga ada persembahan dari para relawan seperti: parade nusantara, tarian dayak, lomba selfie, hingga deklarasi dukungan terhadap Jokowi untuk jadi presiden dua periode,” kata koh Ahi. [Amhar].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2