PEKAN RAYA INDONESIA 2017 MENGANGKAT BUDAYA BUDAYA INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE


Yofamedia.com, Jakarta - Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 akan diselenggarakan tanggal 21 Oktober 2017 di ICE - BCD diharapkan akan menjadi pekan raya yang ditunggu tunggu.

Ini merupakan tahun perdananya setelah kesuksesannya menjaring hampir 700.000 pengunjung di tahun 2016.

PRI merupakan event tahunan yang digelar oleh Exhibilitor Organizer PT Indonesia International Graha ( IIG Events ) yang bernaung dibawah PT Indonesia International Expo ( IIE ) dipimpin oleh Ryan Adrian selaku Presiden Direktur, yang mengatakan, "Budaya adalah hal yang diharapkan dapat menjadi sesuatu yang selain dibanggakan juga dipahami oleh generasi milenial yang terekspos melalui berbagai gadget yang dibanjiri dengan informasi dari dunia maya".


"PRI 2017 kali ini akan mengangkat budaya budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke," tutur Ryan Adrian.

General Manager IIG Deddy Andu juga mengatakan,,"akan ada 10 exhibition hall dan 1 convention hall indoor serta area outdoor yang akan diisi dengan 500 exhibitor kuliner Indonesia legendaris dan 500 exchibitor multyproduk," tutur Deddy Andu.

PRI adalah pameran yang diharapkan dapat menjadi tujuan rekreasi masyarakat umum,  yang menampilkan artis artis besar seperti : Raisa, Sheila on 7, BCL, GIGI,  WALI, Glenn Fredly, Kahitna, Rizky Febian hingga Ayu Ting Ting yang akan berkolaborasi dengan DJ terkemuka seperti Riri Mestica, Yasmin, Dmust Akira dipanggung utama.
[Red/Mul].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2