MEET TAIWAN 2017 NETWORKING EVENT IN JAKARTA 


Yofamedia.com, Jakarta-Untuk menarik minat warga Indonesia mengunjungi Taiwan, pihak Kementerian Ekonomi Taiwan, melalui Biro perdagangan luar negeri mengadakan program “Meet Taiwan’ (mice Taiwan).
Mulai dari pariwisata, konsultan hingga perusahaan penerbangan bersama-sama memptomosiksn pameran Taiwan. 

Dan untuk lebih banyak menarik pengunjung Indonesia, acara meet Taiwan kali ini ” meningkatkan program insentif”, yaitu: insentif dan pelayanan bantuan bagi perusahaan pariwisata Indonesia untuk menjadi mitra “Meet Taiwan”. Adapun forum ini dilaksanakan di Hotel Birobudur, Jakarta, hari ini, 2 Oktober 2017.

Seiring dengan tingginya nilai tambah dalam pameran dan seminar, Taiwan juga berperan aktif dalam pemasaran MICE pada beberapa tahun terakhir. 

Disamping peningkatan transportasi, perangkat pameran dan infrastruktur lainnya, Taiwan juga menyediakan layanan perencanaan pameran yang professional dan mrnciptaksn faktor ‘WOW” bagi perusahaan /individu yang berkunjung ke Taiwan.

Dalam hal pelayanan pada wisatawan muslim, menurut “Indeks Pariwisata Muslim Sedunia 2017; Taiwan berada di peringkat 7, sebagai tujuan wisata non muslim dan dalam opsi akomodasi dan kepedulian terhadap kebutuhan turis muslim, negara Taiwan berada di petingkat 3.

[Why]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2