CENTRAL DEPARTMENT STORE GANDENG MASTERCARD MANJAKAN PARA PELANGGAN DENGAN PENGALAMAN BELANJA EKSKLUSIF PENUH KEJUTAN


*Kamitraan berkelanjutan  kedua perusahaan akan ditandai dengan progran promo spesial lima hari Central Annivesary Flower Extravaganza yang dilaksanakan mulai dari 5 hingga 9 Oktober 2017, serta brlangsung hingga 29 Oktober 2017.*



Yofamedia.com, Jakarta, 3 Oktober 2017 Memasuki tahun kedua kemitraan strategisnya dengan Mastercard, Central Department Store hari ini mengumumkan keberlanjutan dan kemitraan strategisnya dengan perusahaan penyedia jaringan pembayaran global tersebut.

Dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pelanggan.

Kolaborasi berielanjutan antara kedua perusahaan ini akan ditandai dengan partisipasi Mastercand dalam periode promo Central Anniversary Flower Extravaganza yang berlangsung mulai dari tanggal
5 hingga 29 oktober 2017 dan akan dilanjutkan dengan rangkaian program promosi menarik lainnya.

Tahun ini, kerja sama antara Central Department Store dan Mastercard akan dimulai dengan program promosi spesial yang berlangsung selama lima hari yaitu dari tanggal 5 hingga 9 Oktober 2017.

Melalui program ini, para pelanggan yang juga merupakan pemegang kartu kredit Mastercard akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan  Central Cash
Discount Coupon hingga senilai Rp1.750.000- untuk jumlah pembelanjaan dengan nominal tertentu.

Kendati demikian, melanjutkan kesuksesan program *Birthday Treat* di tahun sebelumnya, Central Department Store dan Mastencard juga akan kembali menghadirkan program tersebut bagi para pemegang kartu kredit Mastercard dengan level tertentu untuk memperoleh kesempatan mendapatkan Central Shooping voucher bernilai hingga 1 juta rupiah melalui pengundian [lucky dip].

Dan hanya dengan melakukan pembelanjaan minimum 1juta rupiah di Central Department Store di bulan yang sama dengan bulan kelahirannya.

Menurut Hestiawati Muliani, Managing Director, PT Central Retail Indonesia mengatakan, " Kelanjutab kerjasama antara PT Central Retail Indonesia dan Mastercard pada tahun ini didasari ileh Respon positif yang diberikan oleh pelanggan setia Central Department Store.

"Dalam kurun  waktu satu tahun terakhir, kami telah mencatat adanya peningkatan dari total transaksi dengan kartu pembayaran berlogo Mastercard di kedua gerai Central Departnent Store, baik di Grand Indonesia maupun Neo Soho," ujarnya.

Melihat hasil positif tersebut dan didukung dengan kesuksesan dari kerjasama tahun lalu,
Kami percaya bahas kemitraan berkelanjutan kami dengan Mastercard merupakan sebuah langkah tepat untuk senantiasa memberikan kenyamana dan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan Central Department Store di Indonesia.

Dirinya juga menambahkan, "tentunya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan beragam program dan kejutan spesial untuk memanjakan para pelanggan kami dengan keuntungan tambahan saat berbelanja di gerai-gerai  Central Department Store, " terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Tommy SinggihDirector, Mastercard Indonesia mengatakan, “Kami di Mastercard sangat antusias untuk dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Central Department Store yang telah terjalin dengan sangat baik selama setahun terakhir.

"Kami juga mengapresiasi langkah serta komitmen Central Department Store sebagai salah satu fashion department store terdepan di Indonesia yang secara konsisten terus merancang sejumlah program spesial bagi para pelanggan guna meningkatkan pengalaman berbelanja mereka".

Berdasarkan studi terakhir dari Mastercard bertajuk “Mastercard Omnishopper (The Retail CMO’s Guide to the Omnishopper)”, para konsumen kini merasa bahwa mereka merupakan pembelanja yang lebih cerdas dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa nilai tambah (44%) dari hasil belanja mereka, disusul oleh pengalaman berbelanja yang berbeda (36%) serta kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant/outlet (34%) merupakan aspek-aspek yang mendorong para pelanggan untuk kembali berbelanja di merchant/oulet yang sama.

Lanjut Tommy Singgih, menambahkan,“Data kami mengungkapkan di tengah maraknya pertumbuhan belanja online, masih banyak konsumen yang lebih memilih untuk berbelanja di outlet untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat.

" Dan sejalan dengan hal tersebut, kami yakin beragam promosi dan kejutan eksklusif yang dihadirkan dari kemitraan ini akan disambut baik oleh para pelanggan, dimana mereka akan dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman sekaligus memperoleh keuntungan tambahan dari transaksi pembayaran elektronik, ”paparnya.

Dan dari serangkaian program promosi yang dihadirkan melalui kemitraan Central Department Store dan Mastercard tahun ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kedua perusahaan untuk senantiasa mendorong penggunaan transaksi non-tunai (cashless) di Indonesia.

Kemitraan ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah medium untuk terus memberikan edukasi berkelanjutan serta membiasakan para pelanggan untuk senantiasa memanfaatkan kartu pembayaran mereka, khususnya kartu kredit, dalam kegiatan berbelanja guna memperoleh pengalaman pembayaran yang lebih mudah, nyaman dan menguntungkan.
[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2