KOMPOL H. U BAIDILAH, S.H, MA. MEMIMPIN APEL PAGI DI LAPANGAN POLSEK NEGLASARI


Yofamedia.com, Tangerang - Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol H Ubaidillah,SH,,MA, Memimpin anggota dalam rangka giat apel pagi di lapangan Polsek Neglasari, yang di lanjutkan dengan pemeriksaan Seragam Kepolisian (Gampol) dan Surat kelengkapan diri pribadi, serta kendaraan milik anggota Polsek Neglasari, kamis (05/10/2017).

Dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek Neglasari mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan kondusif dan ke depanya agar di tingkatkan kembali.

Kapolsek turut memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar melaporkan setiap kegiatan melalui HT dinas, serta melaksanakan seluruh Program Kapolres Metro Tangerang sebagai Kota  "POLSANTREN, POLKISS, POLISI CINTA MASJID, POLISI SAMBANG TOKOH MASYARAKAT".

Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota, agar melengkapi Gampol dan surat kelengkapan, sesuai ketentuan, karena kita menjadi Panutan/contoh warga masyarakat.
Mengakhiri apel, Kapolsek mengingatkan kepada anggota untuk selalu berdoa dalam segala kegiatan, supaya tidak ada kendala, dan menjaga kesehatan badan, karena cuaca yang tidak menentu.

Setelah apel pagi, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol H Ubaidillah,SH,MA,  berjabat tangan dengan seluruh anggota, dengan maksud agar tercipta rasa kekeluargaan dan memberikan semangat kepada anggota dalam bertugas. 
[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2