KEMBALI DIBUKA AKSES KELUAR GT KARAWANG BARAT 2, JALAN TOL JAKARTA- CIKAMPEK SECARA BERTAHAP


Yofamedia.com, Jakarta - AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dwimawan Heru mengatakan, " Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2 yang ditutup sejak tanggal 19 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB akibat pekerjaan perbaikan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek, hari ini tanggal 21 Oktober 2017 pukul 09.35 WIB telah dibuka kembali dan sudah dapat dilintasi oleh kendaraan kecil.

Menurut dia, untuk kendaraan besar saat ini masih dialihkan untuk keluar di GT Karawang Barat 1 *hingga pukul 13.00 WIB* ketika akses menuju GT Karawang Barat 2 kembali dibuka normal untuk seluruh pengguna jalan.

Saat ini lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau ramai lancar, dengan antrean di GT Cikarang Utama mencapai 5 kendaraan.

Saat ini di GT Cikarang Utama total Gardu Operasi sebanyak 16 gardu, dengan penambahan 2 gardu _reversible_ dari kondisi normal 14 gardu.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan dan berterima kasih atas kesabaran pengguna jalan dalam menghadapi imbas kepadatan yang terjadi selama proses perbaikan.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tol untuk selalu berhati-hati dan terus mengantisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui:

- Call Centre Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

- Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya).

- Instagram @official.jasamarga.

- Aplikasi mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notification.

- Website http://www.jasamarga.com.
[Red].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2