KAPOLSEK TAMBORA PIMPIN APEL PELEPASAN PASUKAN BKO BRIMOB POLDA KALBAR MENUJU BANDARA MENUJU BANDARA SOETA


Yofamedia.com, Jakarta - Kegiatan Apel Pelepasan Pasukan Bko Brimob Polda Kalbar dihalaman Polsek Tambora Polrea metro Jakarta Barat,sebelum berangkat ke bandara Soekarno Hatta, Apel Di pimpin Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Slamet. R, SH, MM di dampingi Waka Akp Kasranto, SE, serta Para Perwira Polsek Tambora,  Kamis Pukul 14. 30 Wib (05/10/2017).

Pasukan Brimob Polda Kalbar sejumlah  100 Personil yang di Pimpin Dankie Iptu Supriyanto,  Sambutan Kapolsek tambora Kompol H. Slamet, R, SH, MM menyampaikan Ucapan terimaksih Kapolsek Tambora kepada seluruh Pasukan Bko Brimob Polda Kalbar, atas bantuan pengamanan dalam antisipasi Aksi Unras serta Gangguan kamtibmas khusus Wilayah Tambora Umumnya Jakarta, tetap dalam keadaan kondusif. 

Pemyampaian permohonan maff atas nama Pimpinan maupun keluarga besar Polsek Tambora selama BKO di Polsek Tambora mungkin ada kekurangan dalam segala hal, dalam pelayanan maupun jamuan yang ala kadarnya.

Terakhir Bapak Kapolsek Tambora memberikan Cinderamata/Tali asih kepada seluruh pasukan Brimob Polda Kalbar,serta mengucapkan selamat Jalan dan semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan salam hormat kami kepada keluarga di rumah.

Dalam kesempatan tersebut Dankie mewakili pasukan Brimob Polda Kalbar menyampaikan terimaksih kepada Kapolsek dan anggota Polsek Tambora, yang telah memberikan pelayanan semaksimal mungkin serta permohonan maff apa bila ada kesilapan dan tindak tanduk anggota pasukan brimob selama BKO di Polsek Tambora Polres Jakarta Barat.
[Red].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2