JANNAH TRAVEL : TRAVEL SERVICE UMRAH, HAJI DAN HALAL TRAVEL TEMATIK BERGAYA START UP MILIK TUJUH ARTIS


Yofamedia.com, Jakarta – Jannah Corporation, Pelopor kue kekinian selebriti di Indonesia, kembali meluncurkan layanan bisnis baru di bidang travel umrah dan haji bernama Jannah Travel.

Sederet pemilik sekaligus Board Of Commisioner Jannah Travel yakni: Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, Irfan Hakim, Ricky Harun dan Herfiza-melakukan press conference di Wyl’s Kitchen, Jakarta.

Jannah Travel memiliki nilai jual yang berbeda dengan travel umrah haji lainnya di Indonesia.

Irwansyah sebagai founder&president commisioner Jannah Travel mengatakan,”Jannah Travel berkomitmen mengedepankan pelayanan terbaik melalui harga realistis.

Dengan kebutuhan, kami ingin menghadirkan perjalanan perjalanan umrah dan haji yang penuh hikmah dari penuh pembelajaran bagi setiap jemaah Jannah Travel”
Sebelum umrah/haji,Jannah Travel menyediakan website(www.jannahtravel.co.id) dan aplikasi terintegrasi (Jtravel) yang memudahkan calon jemaah untuk melihat seluruh informasi paket yang ditawarkan,melakukan pembayaran dan menerima informasi-informasi penting persiapan ibadah.

Saat ibadah umrah/haji, Jannah Travel menghadirkan online personal guidance melalui aplikasi Jtravel yang membuat jemaah tak perlu khawatir lagi mengenai do and dont selama ibadah,doa-doa yang di pakai,tempat-tempat yang bisa di kunjungi dan informasi detail lainnya di tanah suci.

Setelah ibadah umrah/haji,Jannah Travel akan tetap mengkoneksikan diri dengan jemaahnya melalui fitur “Keluarga Jannah” di aplikasi yang bisa membantu terjalinnya silaturahmi yang berkah antar sesama jemaah.

Tak hanya itu, jannah Travel bukan travel umrah haji yang sekedar menghadirkan harga dan fasilitas, melainkan menghadirkan pengalaman tematik dan menarik sesuai kebutuhan sehari-hari.

Dalam jangka panjang terdapat paket dengan tema berbeda seperti sehari hari.
Dalam jangka panjang, terdapat paket dengan tema berbeda seperti “membangun sakinah dalam keluarga”, komunikasi mengubah dan menggugah ala Rasullah”, serta paket moslem holiday yang memfasilitasi masyarakat Indonesia Yang ingin berliburan ke luar negeri tanpa harus khawatir mengenai makanan yang disediakan waktu sholat yang terjaga, wawasan sejarah Islam di belahan benua lain.

“Jannah Travel juga bermitra dengan partner layanan terkemuka seperti Garuda Indonesia dan Saudi Arabian Airlines sebagai maskapai yang digunakan,Dar Al Eiman Corps sebagai penyedia akomodasi hotel,Zurich Insurance sebagai layanan asuransi,dan Persada Indonesia sebagai lokal partner,” terang Syarif Hidayatullah selaku Founder&CEO Jannah Travel dan juga merupakan Direktur dari Persada Indonesia yang telah melayani jemaah umrah dan haji 25 tahun terakhir.

Alasan utama Jannah Travel hadir adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan ibadah umrah dan haji dengan akses kemudahan digital dan menghadirkan pengalaman halal travel tematik.

Menurut Kementrian Haji dan Umrah Arab Saudi,jumlah visa umrah yang telah dikeluarkan untuk Indonesia pada 2016 mencapai 699,6 ribu jemaah meningkat 7,2 persen dari tahun sebelumnya.Angka ini menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah jemaah umrah terbesar ketiga di dunia.
[Why].


TENTANG JANNAH TRAVEL

Jannah Travel adalah travel yang melayani pemberangkatan umrah dan haji serta halal travel tematik yang akan hadir di empat kota di Indonesia yaitu, Jakarta, Surabaya, Medan, Makasar, dan akan expansi di berbagai kota lainnya di Indonesia.

Jannah Travel mengusung konsep end-to-end access yang memudahkan calon jemaah sebelum, saat dan setelah umrah/ haji melalui website (www.jannahtravel.co.id) dan aplikasi Jtravel yang disediakan juga menghadirkan pengalaman tematik dalam sub aktivitas ibadahnya.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2