HUT KE-53 PARTAI GOLKAR KOTA TANGERANG TABUR BUNGA DI TMP TARUNA


Yofamedia.com, Jakarta - Rangkain Kegiatan HUT Ke - 53 Partai Golkar melakukan berbagai kegiatan Sosial dalam rangka Melekatkan Golkar di hati rakyat di lakukan di Seluruh Indonesia.

Baik dari Tingkat DPP  Pusat  DPD Provinsi, DPD Kabupaten/Kota  hingga PAC  Kecamatan dan Ranting, Bersama Tokoh, Sesepuh, Ormas, Partai Golkar.

Partai Golkar Kota Tangerang yang di Pimpin H. Sachrudin juga turut mememeriahkan, Bersama Kader Golkar Dari Tingkat DPD Kota Tangerang,  Sesepuh Golkar, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan, Ormas dan Sayap, Pendiri Golkar Turut hadir tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna Kota Tangerang, Minggu Pagi, 22/10/17.

Inspektur Upacara H. Sachruddin di makam pahlawan menjadi Kuning di pagi yang cerah itu, mengigatkan akan perjuangan pahlawan bangsa, yang merengut nyawa mereka karna mereka cinta tanah air.

Memberikan makna bagi Partai Golkar untuk selalu menghargai NKRI dan Bekerja keras membangun bangsa karna merebut kemerdekaan ini di bayar mahal.

Dalan usianya yang 53 tahun membangun bangsa sejumlah Prestasi telah di capai, namun jangan lengah masih ada yang harus di perjuangan demi kejayaan partai beringin ini.

Khususnya kejayaan partai harus di rebut kembali, oleh karena itu segenap keluarga besar Partai Golkar kerja Keras sampai ke daerah.

Sejumlah Kader Golkar yang hadir tabur bunga antara lain: HMA Chosin,Tabrani, Hapipi, Hj. Kartini, H Dedi Ochen, H Mulyadi,Suprayoko, R. Hidyat dan PK Se Kecamatan KotaTangerang.

H Sachrudin menyampaikan pilih TMP Taruna  mengginat dan kenang jasa para pahlawan dan mendoakan dan kita wajin meneruskan cita-cita pahlawan  yang telah berjuang bagi bangsa sudah sepatutnya kita mengenang", Ujar Wakil Walikota Kota Tangerang itu.

Setelah itu di lanjukan dengan syukuran di Kantor DPD  Partai Golkar Kota Tangerang.
[Why].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2