HADIRNYA PPWI UNTUK MASYARAKAT


Yofamedia.com, Sijunjung - Hanya butuh keinginan dan tekad yang kuat. Ketua DPC PPWI kabupaten Sijunjung Syafrimal Tanjung mulai melangkah dalam menjalankan program ppwi setelah pelantikan " budidaya ikan lele" kenagarian kampung dalam kecamatan lubuk tarok, rabu, 11Oktober 2017.

Yang dihadiri langsung oleh Dahrial selaku kepala Jorong dan didampingi oleh pengelola kolam ikan dan sekaligus Ketua Kelompok Tani Kambang Batuah Monti.


Menurut Tanjung yang didampingi oleh Hendri Payan selaku Sekretaris PPWI kabupaten Sijunjung, program PPWI ini bertujuan untuk membentuk keinginan masyarakat dan membangun keinginan masyarakat dalam berwirausaha yang menciptakan lapangan pekerjaan dan terciptanya ekonomi yang sejahtera.


"Terima kasih telah bisa hadir di tengah-tengah masyarkat terutama di Kelompok Tani Kambang Batuah untuk membantu memberikan informasi dan gagasan ide yang lebih mudah dimengerti oleh masyarakat awam" ujar Monti sebagai perwakilan Kambang Batuah.

Ditempat yang tidak jauh berbeda Dahliar berperan sebagai Kepala Jorong dan sebagai Tenaga teknis di UPTD Perikanan Kamang berkata, " Terima kasih telah memiliki insiatif yang sangat luar biasa dan kepercayaan yang besar dalam ikut serta dalam kegiatan yang sangat berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat".

Tidak semua hubungan kerja sama yang membentuk jalinan sebagai atasan dan bawahan, jangan takut PPWI membentuk ikatan merangkul masyarakat dengan cara merangkul Masyarakat agar bisa lebih berani menyampaikan gagasan dan kritik saran mereka lebih baik dan lebih cakap dalam menerima informasi yang beredar di banyak media.
[Oja hayati].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2