GALERIES LAFAYETTE JAKARTA HADIRKAN SIGNATURE PROGRAM "GENTLEMEN IS YOU"


Yofamedia. com, Jakarta – “GENTLEMEN IS YOU”, merupakan Signature Program dari Galeries Lafayette Jakarta untuk menghargai bakat kreatif Indonesia.

Sebagai department store terkemuka, Galeries Lafayette Paris selalu mendorong bakat muda dan kreatif yang menjadi ikon dari DNA kita.

Selaras dengan Galeries Lafayette Paris dan untuk mempengaruhi masyarakat, Galeries Lafayette Jakarta mengadopsi DNA untuk mendukung dan selalu memberi kesempatan bagi anak muda Indonesia kreatif dan berbakat untuk menunjukkan semangat pencapaian kehidupan sosial mereka.

Galeries Lafayette flagship store yang terletak di Pacific Place Mall Jakarta telah meluncurkan enam display mewahnya dari "GENTLEMEN IS YOU".

Menampilkan feature terbaik dari Daniel Mananta (host TV dan pencipta merek ikon lokal DAMN! I Love Indonesia); Selebriti Indonesia Ferry Salim (CEO agency Fritz Panjaitan), Reino Barack (pengusaha yang mendedikasikan karyanya untuk membangun bisnis di PT.Global Mediacom); Richard Muljadi (pengusaha muda berbakat), dan Zoey Rasijd (penerbit majalah pria terkemuka Indonesia, THE FOLIO).

Ikon-ikon ini mewakili GENTLEMEN IS YOU dengan statement fashion mereka yang mengilhami dan mempengaruhi masyarakat Indonesia.

Fashion dan kecantikan favorit Nicky Gunawan bergabung dengan Galeries Lafayette untuk pemotretan spektakuler ini, yang menampilkan fashion stylist Wandaharaa dan artis make up berbakat Bubah Alfian.

Dan Videografer berbakat Yohanes Rian dan Matheus Wirya dari Proyek MXR membuat videografi indah dari signature icons ini.

"Melalui program ini, Galeries Lafayette tidak hanya merayakan bakat kreatif, kami juga berharap agar para kreator dan gentlemen muda Indonesia termotivasi untuk menciptakan dan membawa dampak positif bagi industri fashion dan masyarakat," kata Melissa Ann Tjahyadikarta (Head Marketing Galeries Lafayette), Rabu, 18 Oktober 2017, di Galeries Lafayette, Pacific Place – Jakarta.

Puncak dari program ini adalah penyediaan kebutuhan dari para Gentlemen, dari sarung tangan dan swank sneakers untuk melengkapi penampilan dan gaya berpakaian, dan masih banyak lagi.

Pecinta mode dapat menemukan koleksi pakaian formal dari batik ternama by Alleira, dan pakaian eksklusif dari Philip Tailor. Pilihan berkualitas dari merek-merek seperti Brics dan Tumi, serta alas kaki yang dibutuhkan untuk langkah anda.

Taf Gold, merek sepatu kets high-end ini merebut hati para pecinta olahraga, selain itu anda juga bisa merasakan kenyamanan pada perawatan di Gents Barbershop.

Mario Minardi, menawarkan berbagai koleksi dengan kualitas Italia. Desainnya sangat berkelas, modern dan fungsional.

Kehadiran Democrata, sepatu merek terbaik dari Brasil dan Andrew, sepatu dari Italia juga melengkapi bagian seluruh kebutuhan pria di lantai 3 Galeries Lafayette.

Selanjutnya, untuk membuat pria tampak lebih edgy dan bergaya, berbagai variasi perlengkapan pria dapat ditemukan di Galeries Lafayette, seperti Lacoste, Armani, Ben Sherman, Thomas Pink, Ami, Maison Kitsune, Zadig & Voltaire, Vojey, The Kooples, True Religion and masih banyak lagi.

Kemana saja dan kapanpun, perjalanan pria yang edgy serta bergengsi dimulai di Galeries Lafayette.

Galeries Lafayette bekerja sama dengan Bank Mandiri, sebagai mitra bank resmi, menawarkan privilege cicilan 0% selama 3 bulan dan 6 bulan, juga menghemat hingga 25% dengan Mandiri Fiesta Poin.

Pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus tersebut, menghemat hingga 60% di Departemen Mens, dan voucher instan Rp 100.000 untuk anggota Fidelite, dan 15% tambahan untuk Pemegang Kartu Mandiri, dengan minimum pembelian Rp 3.000.000.
[Red/YH].

Sumber: Galeries Lafayette
http://www.galerieslafayette.co.id/en/
Link Medsos:
https://www.facebook.com/GaleriesLafayetteJakarta.
https://twitter.com/LafayetteJKT
https://www.instagram.com/LafayetteJKT/

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2