FISIP UBK BERSATU: 3 TAHUN JOKOWI MEMIMPIN INDONESIA, MASIH JAUH DARI HARAPAN RAKYAT


Yofamedia.com, Jakarta, Jokowi - JK sudah memimpin Indonesia selama 3 tahun, namun perubahan masih jauh dari kata sesuai harapan rakyat Indonesia.

Terlihat masih banyaknya persoalan-persoalan di Republik ini yang belum dituntaskan.
Koordinator FISIP UBK Bersatu Ilwan, mengatakan selama 3 tahun Jokowi-JK memimpin Indonesia ternyata masih ada persoalan-persoalan yang perlu diselesaikan.

Diantaranya persoalan Politik, Hukum, dan Ekonomi. Ilwan menilai aspek tersebut saat ini sedang terguncang.

"Pemerintahan Jokowi saat ini lebih terfokus pada pembangunan infrastruktur, kami tidak menyalahkan itu. Namun tetap menjadi perhatian adalah sinergi antara pembangunan infrastruktur dan pembangunan kehidupan rakyat", kata Ilwan.

Ilwan menilai pemerintah saat ini masih belum maksimal dalam membangun kehidupan rakyat.

Artinya masih belum maksimal juga menjalankan nawacita yang menjadi patokan pembangunan pemerintahan Jokowi JK.

"Pemerintah belum maksimal menjalankan tugasnya, bahwa kemudian pembangunan infrastruktur sedang berjalan, namun masih banyak persoalan diluar itu juga yang belum ditanganinya hingga saat ini," ujar Ilwan.

Hal senada yang disampaikan oleh Fey Humas FISIP UBK Bersatu, bahwa saat ini selama Jokowi JK memerintah, ternyata masih ada persoalan Hukum yang belum tuntas. Gejolak politik masih terjadi, harga-harga bahan pokok masih belum stabil di pasaran.

"Setiap kepemimpinan presiden siapapun, termasuk Jokowi yang sudah 3 tahun memerintah Indonesia saat ini tentu mempunyai catatan yang perlu di selesaikan dan dituntaskan selama memimpin.

Gejolak politik, hukum, ekonomi, sosial terjadi saat ini, artinya pemerintah perlu menyelesaikannya. Jangan kemudian sibuk dengan kerja-kerja pembangunan, namun lepas terhadap persoalan-persoalan ini," ungkap Fey.
[Red/Why].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2