"VAMOUS DE FIESTA, ONE FINE DAY"

*Membludaknya Penonton di Acara Meet & Greet*
Yofamedia.com, Jakarta - Tepat Kamis, 12 Oktober 2017, film one Fine Day tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Perjalanan kisah cinta antara Mahesa, Alana dan Danu nyatanya mampu menyedot perhatian dan rasa penasaran dari para penikmat film remaja Indonesia, bahkan sebelum film ini disaksikan serentak.

Hype film garapan Asep Kusdinar ini sudah mulai terasa, terutama saat agenda Meet & Greet dan Gala Premiere yang dilakukan di sejumlah kota di Indonesia.

Jogjakarta (4/10), Karawang (5/10), Bandung (6/10), Makassar (7/10), Surabaya (8/10), dan Medan (11/10) menjadi 7 kota tempat diselenggarakannya Gala Premeire film One Fine Day, plus 2 tambahan agenda special screening di Bekasi (6/10) dan Cikarang (7/10).

Keyakinan film One Fine Day bakal mendapat tempat di hati masyarakat, semakin tinggi tatkala melihat antusiasme penonton saat Gala Premiere.

Hal ini terlihat dari antusiasme warga Jogja yang memenuhi 2 studio, semua tiket sudah terjual habis H-3 sebelum gala premiere digelar di kota pelajar tersebut.

Bahkan pada sesi Meet & Greet, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol yang menjadi bintang utama di film ini sampai kewalahan menembus ramainya penggemar saat hendak menaiki panggung.

"Benar - benar luar biasa, antusiasnya biasanya gak seramai ini. Aku gak nyangka bakal seheboh ini. Dari awal pintu masuk kami sudah disambut hangat, sampai susah payah naik ke panggung," ungkap Michelle yang berperan sebagai Alana.

“Jogja City Mall full sama penonton yang beli tiket, malah ada sampai yang gak dapat tiket. Semoga mereka mau nonton lagi di tanggal 12 oktober nanti," lanjutnya.

Tak cuma di Jogja, hampir di semua kota tiket yang dijual telah sold out. Bahkan khusus di Bandung, pihak Bandung Indah Plaza membuka 4 studio untuk menampung para penonton.

Akting Michelle Ziudith plus kehadiran Jefri Nichol dan Maxime Bouttier yang sedang naik daun ini memang tengah digandrungi masyarakat terutama anak muda.

Melihat mereka bertiga beradu acting bersama dalam sebuah film menjadi hal yang pertama kali dilakukan.

Ditambah lagi pemandangan kota Barcelona yang indah, menjadi daya tarik di film ini. Barcelona memang dikenal dengan kota yang memiliki nuansa eksotik, tak heran pantai terindah di dunia berada di Barcelona, yaitu Barceloneta Beach yang menjadi lokasi shooting film One Fine Day selama kurang lebih 3 minggu.

"Kita lihat lifestyle di sana seperti apa, mereka sangat disiplin. Selama proses shooting, kita membawa nama baik insan film Indonesia. Yang jelas film ini pastinya akan membuat penonton terhibur dan bakalan happy karena akan dimanjakan juga dengan landscape Barcelona," kata Jefri Nichol, pemeran Mahesa.

Selain kehadiran tiga bintang utama tersebut, One Fine Day juga turut dibintangi sederet bintang lainnya seperti Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimaz Andrean dan Surya Saputra.

Skenario film ini juga ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS yang memang memiliki track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story 1 & 2 dan l Love You From 38.000 Feet.

Dengan paduan para pemain yang memiliki chemistry kuat, serta alur menarik, ditambah latar cerita dengan visual kota Barcelona yang indah dan eksotik, akankah film One Fine Day akan mencetak box office?

Kita nantikan saat film one Fine Day mulai tayang 12 oktober 2017 di seluruh bioskop Indonesia. Pastikan anda ke bioskop !!!
[Why].

Sumber: Screenplay Sinema Films
Link Medsos;
http://www.screenplayproductions.co.id
https://www.facebook.com/screenplay.productions
https://www.facebook.com/screenplay.productions
https://www.instagram.com/screenplayproductions

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2