BLACK LEATHER FEVER, MASKULIN SEORANG WANITA TETAP ELEGAN


Yofamedia.com, Jakarta - Maha karya adalah karya yang dihasilkan dengan penuh kesungguhan dalam tangan seorang perancang.

Novita Sari memamerkan karya terbaiknya melalui tema inspirasi Look Punk Chic, namun menggambarkan sisi maskulin sekaligus pesona wanita yang akan ditampilkan pada pagelaran perdana Indonesia Modest Fashion Week 2017. Jum'at 13 Oktober 2017, di Jakarta Convention Center ( JCC ).

Dan Novita Sari akan memamerkan 10 busana muslim Ready to wear deluxe yang cocok untuk kehidupan wanita urban. Desain modern dan maskulin dalam bsntuk dress, top, button ( celana ) dan rok yang diminati pasar.

Kendati demikian, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Black Leather Fever yang mengaplikasikan bahan kulit sintetis berwarna hitam dengan bahan brokat serta saten merah yang dipadukan dengan ornament bordir bunga bunga memberi kesan maskulin seorang wanita namun tetap elegan.

Perhelatan Indonesia Modest Fashion Week ( IMFW  ) 2017. menghadirkan keragaman karya modest fashion dari para desainer Tanah Air. Sebanyak 60 desainer turut meramaikan ajang yang diselenggarakan pada 12 - 15 Oktober 2017.
[Red/Mul].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2