BIO-OIL 25ML " IT'S YOUR SKIN TRAVEL KIT" DUKUNG PERAWATAN KULIT SETIAP SAAT


Yofamedia.com, Jakarta --Tepat tiga tahun sejak kehadirannya di Indonesia,PT Radiant Sentra Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil 25ml melalui tema 'It's Your Skin Travel Kit' di Wyls Kitchen, Pakubuwono,Jakarta-Selatan.

Anggota baru keluarga Bio-Oil ini hadir sebagai opsi yang lebih fleksibel untuk digunakan dan melengkapi kemasan yang telah tersedia sebelumnya yaitu 60ml dan 125ml.
Saat ini,masyarakat Indonesia dituntut semakin dinamis dalam menghadapi rutinitas yang kian padat.

Menghabiskan waktu lebih banyak di perjalanan atau pun bepergian,' travelling' telah menjadi bagian dari gaya hidup dan kerap membatasi kesempatan untuk memelihara kesehatan kulit.

"Tren tersebut mendorong kami untuk menghadirkan Bio-Oil 25ml sebagai produk perawatan kulit yang praktis,mudah dibawa dan juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mencoba efektivitas Bio-Oil untuk pertama kalinya,"jelas Riani Lie,perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo.

Memiliki peran yang terus berkembang dengan kesibukan yang tinggi,para wanita kini memilih travelling sebagai salah satu perwujudan 'Me Time' demi keseimbangan jiwa dan raga.

Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam program perjalanan tentu menuntut penampilan yang prima,termasuk tampilan kulit yang sehat.
Hal tersebut sepenuhnya dipahami dr.Reisa Broto Asmoro,presenter program kesehatan yang hadir menjadi narasumber acara peluncuran ini dan sedang mengandung anak keduanya.

Ia mengatakan bahwa setiap aktivitas mempunyai tantangan masing-masing,"Ketika travelling,kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisi kulit,seperti menjadi kusam dan kering,lebih sensitif,terluka,atau pun warna yang jadi tidak merata.

Hal ini dapat disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrim seperti tingginya paparan matahari maupun polusi dan debu.

Dr. Reisa juga terus mengingatkan agar selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit secara rutin agar kesehatannya terjaga,baik sebelum,selama maupun sesudah travelling.
"Bersihkan wajah setelah beraktivitas,khususnya di luar ruangan dan gunakanlah pelembab minimal dua kali setelah mandi.

Selain Vitamin E,kandungan lain yang berfungsi memberikan perlindungan pada kulit adalah Calendula untuk mengurangi peradangan dan menenangkan kulit.

Rosemary pun dapat menjadi pilihan tepat sebagai antiseptik ringan," tambahnya.
Nurhayatini,Product Manager dari PT.Radiant Sentral Nutrindo,menjelaskan,"Bio-Oil merupakan produk perawatan kulit yang lengkap namun praktis untuk dibawa dan digunakan setiap saat.

Meski berbentuk minyak,Bio-Oil mudah diserap kulit berkat bahan terobosan PurCellin Oil™- keunggulan ini menjadikan Bio-Oil dikenal sebagai dry oil.
Bio-Oil 25ml hadir sebagai solusi praktis dan item yang tepat serta penting untuk dibawa saat bepergian ataupun travelling".

Nurhayatini juga menekankan bahwa Bio-Oil 25ml memiliki manfaat dan kandungan yang sama dengan ukuran sebelumnya yaitu esensial alami lainnya seperti;

Chamomile,Calendula,Lavender,Rosemary serta Vitamin A dan E untuk memperbaiki kulit bermasalah,menutrisi kulit dehidrasi dan menenangkan kulit akibat paparan sinar matahari.

Dominique Diyose,model dan aktris yang aktif dalam kegiatan penyelamatan satwa langka serta penggemar travelling ini pun turut berbagi cerita terkait permasalahan kulit yang kerap dihadapinya ketika melakukan perjalanan, "Saya kerap meluangkan waktu untuk eksplorasi ke lokasi yang belum pernah saya kunjungi,meski di antaranya cukup ekstrim dan menantang adrenalin.

Dominique pun memberi kejutan kabar gembira mengenai kehamilannya,"Menginjak lima bulan usia kehamilan,saya merasa kulit lebih sensitif dan sempat khawatir akan muncul stretch marks.

Namun,Saya teringat bahwa Bio-Oil juga dapat mengatasi permasalahan kulit selama dan setelah melahirkan.
Aromanya yang tidak menyengat dan formulanya yang mudah meresap mempermudah saya dalam melewati fase kehamilan pertama ini".
Bio-Oil terus melakukan edukasi akan pentingnya merawat kesehatan kulit dalam berbagai kesempatan.

Bio-Oil percaya kulit yang sehat akan mendukung penampilan serta menimbulkan percaya diri dan kebahagiaan,serta menginspirasi orang lain agar hidup lebih bermakna sesuai semangat"Healthy Skin Inspires You".

Di penghujung acara Riani menutup,"Kehadiran Bio-Oil 25ml ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan pemeliharaan kulit bagi seluruh konsumen dan menjadi item wajib untuk perawatan kulit setiap saat.
Bio-Oil 25ml telah tersedia di outlet outlet tradisional dan modern serta situs belanja online terpercaya,dengan harga Rp.60.000.
[Why/Eva]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2