BANK MANDIRI, PEKAN RAYA INDONESIA (PRI) 2017 INI SEBAGAI SALURAN PROMOSI UKM INDONESIA


Yofamedia.com, Tangerang - Bank Mandiri salah satu Bank Pemerintah terbesar di Indonesia mengadakan " Festival Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 ". Festival ini diadakan dari ( 21 Okt - 5 Nov).

Pekan Raya Indonesia (PRI) digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. (21/10/17).

Pestanya rakyat Indonesia tahun ini akan berkonsep kebudayaan Indonesia yang dimeriahkan dengan pesta musik & budaya, pesta kuliner dan pesta belanja hingga pameran multiproduk yang berskala nasional.

Muliadi, Stand Booth Yakusa Coffee menuturkan, "Acara ini sangat bagus bagi ukm, maupun enterpreuner, serta pengusaha dapat  berinteraksi dengan pengunjung yang singgah di stand stand dari berbagai UKM.

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas dan usaha anak muda dari berbagai produk lokal kedepannya".

Kendati demikan, hari pertama antusias pengunjung sudah dapat dirasakan di berbagai produk unggulan serta stand - stand yang tertata rapi. Stand- stand disini meliputi Kuliner, Buku, Jasa, serta berbagai produk unggulan dari berbagai pelosok negeri yang di pasarkan.

PRI (Pekan Raya Indonesia) juga menjadi saluran atau tempat promosi bertujuan untuk menghidupkan dan menjadikan produk Indonesia sebagai lifestyle khususnya kepada masyarakat Urban di Indonesia.

PRI mempunyai 11 zona lainnya selain Zona Craft & UKM antara lain adalah zona busana dan gaya hidup, barang-barang konsumer, furnitur, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, otomotif yang dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promosi yang menarik.

[Why/Rilis].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2