1 JUTA PESANAN DITERIMA DALAM WAKTU 24 JAM, SHOPEE PECAHKAN REKOR DALAM 10.10 BIG MOBILE SHOPPING DAY 2017


Yofamedia.com, Jakarta. 12 Oktober 2017 - Kampanye tahunan terbesar Shopee Indonesia. 10.10 Big Mobile Shopping Day, telah mencatatkan rekor baru dengan total hampir 1.000.000 pesanan dan 2 kali peningkatan kunjungan aplikasi hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Didukung oleh lebih dari 150.000 penjual di seluruh pelosok Indonesia dan lebih dari 30 rekan strategis ten'nasuk Badan Ekonomi Kreat'rf (Bekraf) Indonesia, kampanye ini berhasil mencatatkan 5 juta chat.

Banyak penjual Shopee Indonesia mencatatkan penjualan yang luar biasa selama kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day, dengan peningkatan transaksi penjual tertinggi mencapai 95x.

Salah satu penjual IokaI yang berpartisipasi, Evy Nurmawati, pemilik toko @Momyaisha_olshop mengungkapkan apresiasinya, "Kami sangat senang melihat hasil penjualan serta kesempatan yang diberikan kepada kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna melalui kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day. Kami melihat peningkatan jumlah pesanan hingga dua kali Iipat dalam kurun waktu 24 jam.

"Terima kasih Shopee yang telah menyediakan wadah terbaik bagi kami untuk mengembangkan jangkauan pengguna kami ke seluruh Indonesia. Kami tidak sabar untuk dapat berpartisipasi di kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day tahun depan," ujarnya.

Dalam kampanye ini, kategori produk yang dengan peningkatan terbanyak adalah kategori elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan kosmetik; dengan produk-produk juga mengaiami peningkatan terbanyak mencakup blender dan juicer, seprai kasur, dan lipstick.
Rekan logistik Shopee sejak awal, JNE menjelaskan, ‘JNE merasa senang dapat menjadi bagian dari kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day.

Dengan meningkatnya jumlah pesanan saat puncak kampanye berlangsung, tim JNE pun bekerja dengan giat untuk memastikan kelancaran pengiriman pesanan bagi pengguna di pelosok negeri, dengan dukungan puluhan ribu karyawan di lebih dan' 6.000 titik Iayanan eksklusif yang kami miliki.

Berkat dukungan sistem yang terintegrasi milik Shopee, proses pengiriman pesanan pembeli pun dapat berjalan dengan Iancar.

Ke depannya, JNE akan terus berkolaborasi dengan Shows untuk menghadirkan Iayanan logistik terpercaya, untuk mendukung perkembangan industn' e-commerce di Indonesia." ujar Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE.

Sekitar 95% pesanan di kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 berasal dan‘ aplikasi Shopee di ponsel, yang merefleksikan pertumbuhan tren belanja online melalui ponsel diantara pengguna di Indonesia.

User Interface Shopee secara khusus diciptakan untuk perangkat mobile. yang memudahkan aktivitas belanja online melalui ponsel menjadi lebih cepat dan intuitif.
Saat ini, Shopee menempati peringkat perlama sebagai aplikasi e-commerce terbaik di Indonesia‘, dan kesuksesan kampanye ini memastikan posisi Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan pilihan masyarakat Indonesia.
Bersama Shopee. pengguna dapat menjuai atau membeli produk dengan mudah, hanya dalam waktu 30 detik, kapanpun dan dimanapun.
Chris Feng, CEO of Shopee, mengatakan, "10.10 Big Mobile Shopping Day telah menjadi had yang sangat dinanti oleh pengguna di Indonesia.
Kami merasa senang mendapaikan dukungan yang sangat besar dari pengguna, penjual, maupun rekan strategis; dan kami ingin berterima kasih atas partisipasi clan kontribusi mereka, yang telah membantu kami mencapai hasil yang signitikan ini.
"Kami berharap dapat mencapai hasil yang lebih baik Iagi di masa mendatang," pungkasnya.
[Why].
ApIikasi Shopee dapat diunduh secara gratis melalui App Store Apple dan Google Play Store. Untuk informasi lebih Ianjut, kunjungi http://shope.co.id/.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2