Usai Kunjungan Pemuda Palestina, SI dan PERISAI Nyatakan Dukung Kemerdekaan Palestina Dari Penjajahan Israel


yofamedia, Jakarta - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pertahanan Idiologi Syarekat Islam (PERISAI), Chandra Halim.SE , didampingi Ketua PERISAI Wilayah DKI Jakarta,Arief Hidayat, menerima kunjungan ”Muslim Imran”, utusan pemuda Palestina pada Rabu malam pukul 20:00 WIB (06/09/2017), di kantor Syarikat Islam, Jl. Diponegoro no 43 Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai representasi perjuangan “Bumi Syam”, Muslim mengucapkan terimakasih dan sangat bangga dapat berkunjung bersilaturahmi dengan Pemuda Indonesia, khusus nya PERISAI, terlebih Indonesia dengan sejarah panjang mengalami penjajahan. Muslim berharap dengan kunjungannya ke Indonesia bisa mendapatkan pelajaran, ide serta gagasan baru dari Indonesia untuk modal perjuangan Pembebasan Palestina dari cengkraman Israel.

Berbincang hangat seputar perjuangan, ketiganya-pun bertukar ide serta gagasan, “bicara soal Palestina tidak ada tawar menawar lagi, wajib sebagai saudara Seaqidah untuk di perjuangkan, sekalipun dengan nyawa taruhannya. Hubungan ini harus terjalin tidak hanya antar Pemerintah, hal yang sangat baik Akhi Muslim bersedia menjalin hubungan dengan pemuda khususnya Indonesia, ” pungkas Chandra dengan penuh semangat.

Senada dengan Chandra, Arif Hidayat pun menjelaskan tentang Syarikat Islam dan peran serta SI dalam mencapai kemerdekaan Indonesia. Diharapkan, hubungan antar pemuda Indonesia dan Palestina tidak hanya sebatas di atas kertas, tapi PERISAI sebagai Organisasi Sayap Pertahanan Syarikat Islam, siap berkerjasama lebih jauh dan konkrit memperjuangkan hak-hak rakyat Palestina, demi mendukung kemerdekaan Palestina dari penjajahan Zionis Israel [Red SI]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2