TIGA PENGHARGAAN IPRA AWARD 2017 DIRAIH JASAMARGA


Yofamedia.com, Jakarta -  AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dwimawan Heru mengatakan, "PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meraih tiga penghargaan sekaligus dari Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2017, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (29/9/2017)."

Penghargaan yang digelar oleh Warta Ekonomi ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan, kementerian, lembaga maupun tokoh yang menjalankan kinerja PR dengan baik.

Penghargaan IPRA Award 2017 yang diberikan kepada Jasa Marga meliputi kategori _The Most Popular Company_ Kategori Transportasi, _The Best PR For Company_ dan _The Best Head of PR_.

IPRA Award 2017 yang bertajuk "Beyond PR Excellence" mengukur kinerja PR dengan _tools_ media monitoring yang dilakukan dengan cara _media content analysis_ terhadap 40 media online mainstream dengan rentang waktu monitoring sejak bulan Januari hingga Juli 2017. Berita yang dianalisis dalam proses monitoring sebanyak 275.407 berita dengan 10 ribu keyword.

Pemberitaan dianalisis juga dengan sentimen positif atau negatif terhadap pembentukan citra organisasi.

Selain Jasa Marga, IPRA Award 2017 melibatkan puluhan perusahaan dan lembaga pemerintahan yang terdiri dari perusahaan swasta, BUMN, kementerian, dan para pelaku bisnis sebagai pemenang dari berbagai kategori penghargaan.

Ketiga penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga dari malam penganugerahan IPRA Award 2017 ini sekaligus menambah deretan penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga sepanjang tahun 2017, khususnya dalam bidang *public relations* atau kehumasan.

Termutakhir, Jasa Marga meraih dua gelar dalam penghargaan Public Relation (PR) Indonesia Awards 2017 pada awal bulan September 2017.

Dipercayakannya sejumlah penghargaan dalam bidang _public relations_ tersebut kepada Jasa Marga, adalah refleksi dari komitmen dan kesiapan Jasa Marga dalam memberikan informasi yang mudah diakses dan cepat serta terbuka kepada media. Dan tentunya merupakan pengakuan industri kepada peranan "public relations"Jasa Marga dalam membangun citra positif perusahaan.
[Red]

*sumber : Jasamarga*



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2