SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN KRI SULTAN THAHA SYAIFUDIN -367 DIPIMPIN DANSATKORARMABAR


Yofamedia.com, Jakarta - Komandan Satuan Kapal Eskorta Komando Armada RI Kawasan Barat (Dansatkorarmabar) Kolonel Laut (P) Didong Rio Duta, S.T., M.A.P., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan KRI Sultan Thaha Syaifudin-376 dari Letkol Laut (P)Agung Nugroho kepada LetkolLaut (P) Boy Yopi Hamel digeladak KRI Sultan Thaha Syaifudin-376 yang sedang sandar di dermaga Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta Utara, Selasa (19/9).
Diantara amanatnya Dansatkorarmabar Kolonel Laut (P) Didong Rio Duta, S.T., M.A.P.,menuturkan, "bahwa Sertijab Komandan KRI yang diselenggarakan ini merupakan pembinaan personel di lingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Laut".
Dan hal ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih besar, sehat dan dinamis.Improvisasi dan inovasi serta daya kreatifitas yang baru.
Dan diharapkan juga mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di KRI Sultan Thaha Syaifudin-376  sesuai dengan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan.
Namun, dikatakan Dansatkorarmabar, tugas bagi Armada Republik Indonesia dimasa mendatang cukup berat dan memerlukan perhatian khusus.
Maka untuk itu,  setiap Komandan KRI memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membina kesiapsiagaan dan “Kepada segenap Perwira, Bintara dan Tamtama, "Saya perintahkan agar tetap memberikan sikap disiplin, dedikasi, kerja keras serta loyalitas yang tinggi sehingga tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dapat terlaksana dengan baik dan dapat dibanggakan, "jelas Dansatkorarmabar.
(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2