PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS FPII WILAYAH JATIM


Yofamedia.com, Surabaya - FPII (Forum Pers Independent Indonesia) telah mengukuhkan dan melantik pengurus di Wilayah Jatim. Acara pengukuhan dan pelantikan yang di selenggarakan di Hotel The Square jl Siwalan kerto Surabaya ini, mengambil Tema “Membangun Jiwa Jurnalist untuk kemajuan Bangsa dan Negeri.

Dan acara tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Presidium Kasihati yang juga di dampingi pengurus Setnas dan Deputi.

Kendati Acara yang di gelar bertepatan menjelang malam Takbiran Idul Adha ini, sangatlah memiliki makna terdalam. Karena bertepatan dengan hari raya Idul Adha yang menggambarkan Filosofi penorbanan dalam menjalankan amanah dari titah tertinggi memang menjadi Pilihan oleh para Panitia Pengukuhan dan Pelantikan FPII Setwil Jatim, kamis (31/08/2017).

Di antara tamu yang hadir, turut pula beberapa pejabat dari Kadiv Humas yang diwakili AKBP Heri, dari Anggota DPRD Jatim. Dimana para tamu undangan yang hadir di acara itu juga memberikan apresiasi sangat positif.

Maka dengan terbentuknya pengurus di Setwil Jatim berharap dapatlah bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengangkat perkembangan yang terjadi di masyarakat di segala sektor.



Namun acara yang di kemas sangat singkat tetapi padat ini menyuguhkan harmonisasi antara struktur paling atas hingga sektor wilayah dapat berkolaborasi dengan baik. Amanah dan tanggung jawab yang di berikan oleh pusat sangatlah luas dan bermakna bagi insan pers khususnya.

Dan FPII Jatim yang di ketuai oleh Bayu Pangarso.ST dan seluruh jajaran pengurus di lantik langsung oleh Ketua Presidium Kasihati.

Kasihati pun berpesan kepada Ketua Setwil dan seluruh pengurus yang di lantik agar dapat membawa FPII di Jawa Timur sesuai marwahnya. Dan dapat di fungsikan sesuai dengan Visi Misi FPII itu sendiri.

“Tolong jaga FPII di Jatim agar tetap Solid dan bisa berjalan sesuai marwahnya, ” pesan Kasihati kepada Ketua Setwil Jatim Bayu Pangarso ST.

Selain itu, menurut Dr.Benyamin anggota DPRD Provinsi Jawa Timur mengatakan, FPII ini adalah wadah para insan pers, pemersatu para jurnalis khususnya di jatim.

“Dimana FPII sebagai wadah pemersatu insan pers seluruh Indonesia, dan hari ini FPII Jatim mengukuhkan pengurus dan melantik korwil yang ada d Jatim. Dan ini Forum ini saya harap bisa menjadi pelopor dan bisa menjaga marwah insan pers, " terangnya.

Tak hanya, menurut CEO media beritalima. Efendi SH juga mengatakan, "FPII sangat bagus untuk pemersatu para wartawan maupun perusahaan pers.

Dan menjadi pelopor untuk persatuan wartawan seluruh Indonesia. “FPII wadah pemersatu insan pers, yang bisa menjadi pelopor. Dari, oleh, dan untuk wartawan,”tambahnya.

Bayu Pangarso menyampaikan kepada jajaran pengurus di depan awak media.

“Setelah ini kami akan menjalankan Program kerja dan Roda roda organisasi hingga target dan sasaran Setwil Jatim dapat di realisasikan, untuk semua Divisi saya harap dapat berfungsi dengan baik, " tukasnya

(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2