MAKO KOARMABAR ADAKAN UPACARA BENDERA 17-AN

Upacara Bendera 17-an Di Mako Koarmabar
Yofamedia.com, Jakarta -18 September 2017
Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., diwakili Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangarmabar Kolonel Laut (P) Eko Jokowiyono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Senin (18/9).
Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Koarmabar.
Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam amanatnya yang dibacakan Asrena Pangarmabar mengatakan bahwa momen Hari Jadi TNI Angkatan Laut yang baru saja di selenggarakan hendaknya dapat dijadikan refleksi perjalanan kedinasan, untuk berbuat lebih baik lagi bagi organisasi TNI Angkatan Laut di masa mendatang.
Dengan demikian tema, Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian akan terwujud.
Lebih lanjut Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,  mengatakan bahwa pada tanggal 5 Oktober 2017 akan diperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Tentara Nasional Indonesia yang akan dipusatkan di Banten. 
Diharapkan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar baik prajurit maupun Alat Utama Sistem Senjata  (Alutsista) yang terlibat dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan tetap memperhatikan faktor keamanan di setiap even yang dilaksanakan.
Mengakhiri amanatnya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani antara lain: Laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya yang dilandasi  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat menjadi prestasi serta nilai ibadah bagi kita; Pegang teguh Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Trisila TNI Angkatan Laut dan Panca Prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban serta amalkan dalam kehidupan sehari-hari.
"Gelorakan terus semangat pengabdian rela berkorban untuk kepentingan nusa dan bangsa agar nilai-nilai perjuangan bangsa tetap hidup di dalam dada setiap prajurit Koarmabar".
Bangun kerja sama antara TNI/Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat secara proporsional, harmonis dan produktif  dengan mengutamakan prinsip  musyawarah, mufakat dan gotong royong dalam rangka penguatan persatuan dan kesatuan bangsa.
Dan  jaga kesiapsiagaan satuan dengan berlatih dan terus berlatih karena tugas kedepan akan semakin tidak ringan dihadapkan kepada kecenderungan perkembangan situasi yang terus bergerak dinamis.(Red).
Kepala Dispenarmabar
Budi Amin, S.E Letkol Laut (KH) NRP 12756/P
Keterangan Gambar
Upacara Bendera : Asrena Pangarmabar Kolonel Laut (P) Eko Jokowiyono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Arafuru Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Senin (18/9)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2