KASAL LAKSAMANA TNI ADE SUPANDU,S.E, M.A.P, LEPAS PASUKAN UPACARA HUT TNI AL DISARANG PETARUNG MARINIR


Yofamedia.com, Jakarta- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., melepas secara langsung pasukannya yang terlibat dalam Upacara Parade dan Defile Pasukan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 TNI Tahun 2017 yang akan digelar di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Rabu lalu (27/09).

Kegiatan yang berlangsung disarang petarung Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan ini mengerahkan 2.274 Prajurit TNI AL yang terdiri dari 1 Satuan Setingkat Batalyon (1 SSY) Armatim, 1 SSY Armabar, 1 SSY Korps Marinir serta dari satuan satuan yang ada dijajaran TNI AL.

Kegiatan yang diawali dengan yel yel TNI AL, periksa kerapihan, upacara pelepasan pasukan, defile pasukan, sholat dhuhur berjamaah dan diakhiri makan bersama di lapangan.

Dalam amanatnya Kasal mengatakan bahwa, upacara ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin dengan tujuan menambah dan membangkitkan semangat prajurit TNI dalam mengaktualisasikan nilai-nilai perjuangan TNI.

“Saya menaruh harapan yang sangat besar untuk mampu menunjukkan performan yang terbaik dan maksimal”, ucap Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.

Diakhir amanatnya orang nomor satu di TNI Angkatan Laut ini menekankan kepada seluruh Komandan pasukan agar terus melaksanakan pembinaan terhadap Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI Angkatan Laut agar semangat juang, kekompakan dan keutuhan tetap menjadi ciri khas dan kebanggaan yang melekat.

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama TNI AL, Komandan Korps Marinir, Danpasmar 2,  Dankolak dan Dansatlak dijajaran Pasmar 2.
[RED/DISPENAL).

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2