KAPOLSEK NEGLASARI,KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA

"AGAR KITA SLALU BERSYUKUR DENGAN NIKMAT SEHAT YANG DIBERIKAN ALLAH SWT"

Yofamedia.com, Jakarta- Pada hari Sabtu, 30 September 2017 pkl 15.00 WIB, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA menghadiri Pengajian Ibu - ibu Majelis Taklim Nurul Hidayah, Bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Kp. Karanganyar, RT. 002/03, Kel. Karanganyar, Kec. Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, Dirinya mengunjungi Majelis Ta'lim dengan Jamaah Kaum ibu, Dan selaku Pengasuh Majlis Taklim Ust. SAHRUN menyambut dengan gembira kedatangan Kapolsek Neglasari yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Karanganyar BRIPKA MARHADI.

Dan dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari di beri kesempatan oleh pengasuh Majlis Ta'lim untuk memberikan Sambutan dengan memperkenalkan diri sekaligus memberikan semangat kepada Kaum ibu untuk terus belajar mengaji di selingi dengan tanya jawab Kapolsek Neglasari kepada Jamaah.

Selain tentang rukun Iman, Kapolsek Neglasari juga menyampaikan pesan kepada Ibu-Ibu tentang bahaya Narkoba, "Mohon agar putra atau putrinya tetap dijaga, serta cegah aksi tawuran pelajar/buliyying dan jaga lingkungan masing-masing dari aksi kejahatan, " ujarnya.

Kendati demikian, disamping kegiatan pengajian dalam acara tersebut dilaksanakan santunan kepad anak Yatim dan Kapolsek Neglasari ikut serta dalam giat santunan anak Yatim tersebut.

Dan pada salah satu sesi kegiatan Kapolsek Neglasari mendekati salah satu anak Yatim Mohammad Robin ( 8 th ) yang mengalami cacat tubuh pada bagian Kaki sehingga tidak dapat berdiri dgn tegak.

Namun ketika giat santunan berlangsung ,Kapolsek Neglasari pun ikut larut serta merasakan penderitaan yang dialami oleh Robin, dan ketika berdiri seperti berdirinya Robin yang tidak dapat berdiri dengan sempurna.

Dan dalam kesempatan ini, Kapolsek memberikan Motivasi dan Semangat untuk Robin agar tetap semangat dan tak putus asa serta menyampaikan kepada Jamaah, " agar Kita slalu bersyukur dengan nikmat sehat yg di berikan oleh Allah SWT, "tutupnya.
(Why).

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2