INILAH JARGON CAWALKOT CANDRA HALIM, YANG DIGADANG-GADANG MAJU DI PILWAKOT BOGOR


Yofamedia.com, Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 yang berlangsung di 171 daerah, sebagaimana diketahui akan berlangsung 27 Juni 2018. Para kandidat dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor pun, sejak Agustus lalu sudah mulai melakukan persiapan.

Termasuk di dalamnya para Bakal Calon (Balon) kandidat Walikota Bogor yang akan bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor 2018. Sejumlah nama Balon mulai bermunculan untuk memperebutkan kursi Wali Kota Bogor masa bakti 2019-2024.

Salah satu tokoh pemuda yang terbilang memiliki elektabilitas tinggi sebagai Cawalkot Bogor ialah Chandra Halim SE. Pria yang akrab disapa “Kang CH” ini menjabat Wasekjen DPP Syarikat Islam (SI), sekaligus Ketua Umum Pertahanan Ideologi Syarikat (PERISAI).

Chandra akan bersaing dengan beberapa rivalnya di Pilwakot Bogor, tersebut diantaranya adalah Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Wakil Walikota Bogot Usmar HarimanSugeng Teguh Santoso, dan Bagus Karyanegara.


Chandra yang juga merupakan pengusaha dan memiliki latar belakang aktivis ini mengusung jargon “Ber SYIASAH menuju keMERDEKAAN SEJATI”. SYIASAH menurut CH dalam jargon politiknya untuk kota Bogor ini adalah bahasa yang mengandung beberapa arti, yaitu mengatur, mengurus, dan membuat kebijaksanaan atas sesuatu yang bersifat politis untuk mencapai suatu kemaslahatan.

“Dan untuk menuju keMERDEKAAN SEJATI tentunya punya persamaan hak, adil dalam ekonomi, sosial, hukum bagi seluruh bangsa Indonesia,” demikian disampaikan Ketua Umum PERISAI di kediamannya di Sentul Bogor, Minggu, 10 September 2017.

(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2