HUT DUA DARA LIA ANDAM KE - 8, MERIAHKAN LOMBA DANGDUT


Yofamedia.com, Bengkalis – Lomba melantunkan lagu dangdut yang diselenggarakan Dua Dara Lia Andam Penata Rias Kab. Bengkalis, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8, resmi telah tutup dan berjalan sukses terpusat di Lapangan Tugu jalan A.Yani Bengkalis, Kamis (28/09/17) malam.

Penutupan yang langsung di pimpin oleh Direktur Dua Dara Lia Andam, Elliaroza dengan dihadiri para undangan, para sponsor, sejumlah juri dan para peserta lomba dangdut dari berbagai Daerah di Provinsi Riau tersebut, sekaligus membagikan hadiah pada para pemenang.

Ini daftar para pemenang lomba tersebut;

Untuk yang meraih kategori Putra, juara 1 diraih Habib Us warga Pekanbaru, juara 2 Farhan warga Bengkalis, juara 3 Junaidi warga Bukit Batu, harapan 1 Dayat warga Bengkalis, harapan 2 atas Beni Safrizal warga Bengklis, sedangkan untuk favorit laki-laki diraih Iwan warga Bengkalis.

Selanjutnya untuk kategori Putri, juara 1 diraih Laila Sukmawati warga Rupat, juara 2 Neyna warga Bantan, juara 3 Leyka warga Siak Kecil, harapan 1 Mudya Fitri warga Bengkalis, harapan 2 Rita Fitri warga Bengkalis. Sedangkan untuk favorit diraih Vivi warga Bengkalis.

Dengan berakhirnya acara perlombaan melantunkan lagu dangdut tersebut, Direktur Dua Dara Lia Andam, Elliaroza bersyukur, lantaran acara yang diadakan dalam rangka HUT usaha miliknya tersebut dapat sukses sesuai yang diharapkan.

“Dari sejauh yang terpantau, terlihat para peserta sangat senang mengikuti perlombaan yang kita adakan. Dan mereka berharap, kegiatan ini bisa diadakan lagi pada tahun berikutnya, “ungkapnya, Sabtu (30/09/17).

Ibu rumah tangga yang juga aktif berbagai organisasi ini berharap, dengan diselenggarakan acara tersebut, bisa membawa generasi berbakat untuk mengarah jenjang lebih baik.

“Dan bahkan kalau bisa, bagaimana upayanya, generasi yang berbakat tersebut, mampu menjadi perwakilan Provinsi dan hingga sampai ditingkat nasional, “harap Bendara DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Bengkalis ini. 
[bp][*Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2