HIMPUNAN MASYARAKAT LEIWAKA PUSAKA MERAYAKAN ULTAH KE-49 TAHUN

Yofamedia. com, Jakarta - Kumpulan penduduk Leiwaka Pusaka atau lebih dikenal dengan nama Himpunan Masyarakat Leiwaka Pusaka yang merupakan salah satu desa yang ada di Maluku Tengah, kota Ambon pada setiap tanggal 22 September merayakan sebagai hari Jadi atau ulang tahun dan tetap pada 22 September 2017 ini Himpunan Masyarakat Leiwaka Pusaka berusia 49 tahun.

Perayaan ulang tahun ke-49 tahun ini pada tadi siang (24/9) dirayakan di Anjungan Papua Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. 

Acara ini dihadiri oleh sekitar 400 orang dari masyarakat Leiwaka Pusaka yang dikumpulkan melalui infomasi seperti Whastapp, BBM, dan media sosial lainnya.

Ulang tahun ke-49 tahun Himpunan Masyarakat Leiwaka Pusaka mempunyai Tema ; Jangan takut sebab aku menyertai engkau (Yesaya 41:10a) dan Sub Tema ; Bersama Yesus kita pasti bisa.

Perayaan ulang tahun ini merupakan rangkuman anak-anak yang ada di kampung kami yang posisi mereka ada di Jabotabek,kita ajak mereka supaya bisa bersatu , ujar ketua pelaksana acara ulang tahun kali ini. 

" Makna dari acara berharap dengan adanya HUT ke-49 tahun anak-anak di Leiwaka Pusaka bisa semakin mempererat tali persaudaraan dan kegiatan perayaan sebelumnya pernah di GOR Jakarta Timur, kebun Binatang Ragunan dan tempat-tempat lain yang mudah di jangkau oleh kami", tutup ketua Panitia Acara.
(Lala N)


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2