Gingersnaps Indonesia Luncurkan Fashion Terbaru Anak  

 

Yofamedia.com, Jakarta - Lini fashion anak asal Filipina, Gingersnaps, memperkenalkan koleksi daily wear terbarunya dalam acara bertajuk Gingersnaps Playdate yang diselenggarakan di Ayana Mid Plaza Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia. Ivy Aralia Nizar selaku Style Director Ampersand Studio, serta komunitas bloggerdi Jakarta.

Koleksi bernuansa tropis menjadi pilihan dari Gingersnaps Indonesia sebagai tema dari pakaian jenis daily wear untuk menemani anak saat aktif bermain di dalam ataupun di luar ruangan. Selain koleksi khusus pakaian pesta, kali ini Gingersnaps memberikan sentuhan baru bagi koleksi pakaian anaknya.

“Gingersnaps tak hanya menyediakan koleksi party dress yang mewah. Melalui koleksi terbaru ini. kami ingin memperkenalkan bahwa pakaian Gingersnaps juga dapat digunakan untuk pakaian sehari-hari. ataupun acara playdate yang sering dilakukan para orangtua dan anak seperti hari ini. Selain nyaman digunakan, koleksinya juga tetap stylish dengan harga yang kini lebih terjangkau.” papar Dini Puspa Marta, Brand Manager Gingersnaps Indonesia.

Koleksi pakaian daily wear dari Gingersnaps ini diperuntukkan bagi anak dengan range umur 6 24 bulan untuk kategori infants dan 8-14 tahun untuk kategori kids, yang dibuat dengan material dari kain pique, kain Jersey dan beberapa material premium seperti jacquard, satin dan eyelets. Pilihan warna untuk pakaian daily wear ini terdiri dari warna lembut seperti pink muda, biru, kuning dan hijau.

Turut memeriahkan acara Gingersnaps Playdate, terdapat sesi sharing untuk mix dan match fashion anak yang dipandu oleh Ivy Aralia Nizar serta kompetisi Do It Your Self (DIY) yang mengajak para orangtua dan anak untuk berkreasi.

Ivy Aralia Nizar, Style Director Ampersand Studio mengatakan, “Saat anak-anak beranjak dewasa, mereka akan melewati masa monoton dalam berpakaian. Pada saat itulah momen yang tepat bagi Moms membantu anak-anak untuk explore dan menumpahkan kreatifitas dalam hal berpakaian.

Dress bisa jadi pilihan ciamik untuk playdate, celana camouflage pun bisa jadi pilihan menarik untuk piknik bbq. Disinilah koleksi-koleksi Gingersnaps, bisa membantu Anda berkreasi. contohnya season ini,

“Anak-anak bisa tampil lebih feminine dan trendy dengan p[ilihan warna pink muda, biru, kuning dan hijau,” ujar Dini. 

(Larty R)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2