FESTIVAL AL AZHOM DIBUKA DENGAN MEMUKUL BEDUG OLEH KAPOLRES METRO TANGERANG


Yofamedia.com, Tangerang – Rabu 20 September 2017 Pkl 15.00 wib, dilaksanakan Pembukaan Festival Al Azhom dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Yusuf Mansur dalam rangka Acara Festival Al Azhom di Halaman Masjid Raya Al Azhom Jalan Satria Sudirman, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dan turut hadir dalam pembukaan Festival Al Azhom Walikota Tangerang, Bapak H.Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang Bapak H. Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, MH, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M.Gogor, Ketua MUI KH Edi Junaedi Nawawi, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Kepala Kantor Kemenag Kota Tangerang Bapak Drs.Dedi Mahfudin, M.Si, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, SH, SKPD Kota Tangerang, Camat dan Lurah Se-Kota Tangerang, Dan Alim Ulama Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Walikota Tangerang mengatakan, "marilah kita sambut tahun baru islam ini dan kita isi lembaran-lembaran kertas putih dengan tinta emas demi kesuksesan dimasa mendatang".

"Dan marilah kita tengok ke belakang sejenak dalam lembaran-lembaran yang penuh dengan catatan-catatan, jadikanlah hal itu pengalaman dan suri tauladan, maka yang baik kita ambil dan mana yang buruk kita buang atau singkirkan, " pintanya.

"Pengalaman adalah guru yang paling baik khusus nya di Kota Tangerang ini semoga semakin baik dan semakin maju, "imbuhnya.

Dan acara dilanjutkan ceramah agama dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah oleh KH. Edi Junaedi Nawawi, Ketua MUI Kota Tangerang.

Kemudian acara pemukulan Bedug sebagai simbolis pembukaan Festival Al- Azhom oleh Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota dan Dandim 0506 Tangerang.

Namun setelah sholat Isya berjamaah, acara pun dilanjutkan dengan tabligh akbar oleh Ustad Yusuf Mansur.

Kendati demikian, Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan, " bahwa acara Festival Al Azhom ini sangat bagus bagi masyarakat Kota Tangerang, dan bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, mari kita berhijrah untuk bisa membangun Kota Tangerang yang lebih baik lagi sesuai dengan bidangnya masing-masing, " tutur Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH.

(Humas Polrestro Tangerang Kota)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2